Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Di Tanggal Cantik 22/2/2022, Bayi Ini Lahir Tepat Pukul 2.22 Siang

Tanpa sengaja lahir di tanggal kembar

Angka kembar di tanggal cantik seperti 22 Februari (22/2) 2022 kemarin sepertinya membawa keberuntungan.

Hal ini  dirasakan seorang ibu dari Amerika Serikat yang melahirkan pada tanggal itu. Pasalnya, bukan cuma melahirkan di hari ‘Twosday’, bayinya pun lahir tepat pada pukul 2.22 siang.

Melansir Fox 13 Now, proses persalinan bayi laki-laki itu terjadi Timpanogos Regional Hospital, Orem, Utah, Amerika Serikat.

Sebenarnya kami datang ke rumah sakit sejak tanggal 20 dan kami kira ia bakal segera melahirkan. Lalu, ia memutuskan kalau ini belum waktunya, jadi kami pulang ke rumah,” ujar sang ayah, Devin, tentang persalinan istrinya, Annie.

Tanggal Cantik 22/2/2022, Bayi Ini Lahir Tepat Pukul 2.22 Siang
via Giphy

Tanggal cantik, angka 2 semua!

Bayi itu mereka beri nama Landon.

Kami punya dua nama yang berbeda dan kami memperdebatkan itu,” ujar Devin.

Aku suka satu, ia suka yang satunya lagi, jadi kami tau dengan jelas siapa yang menang. Saat ia (si bayi) baru lahir, istriku bilang ini adalah lucky Landon, jadi nama itu yang kami pakai,” lanjutnya.

Intinya, Landon lahir pada pukul 2.22 siang, tanggal 22/2/2022, jadi anak kedua dari dua orang tua yang saling menyayangi. Banyak angka 2, ya?

Padahal, pasangan suami istri itu sama sekali tak menyadari bahwa bayinya bakal lahir di tanggal cantik maupun jam angka kembar.

Tanggal Cantik 22/2/2022, Bayi Ini Lahir Tepat Pukul 2.22 Siang
via Tenor

Berat bayi itu pun menunjukkan angka kembar

Aku tak ingat perawat yang mana, tapi ia bilang ‘ini pukul 2.22,’ dan para perawat lainnya menoleh dan takjub. Lalu aku pun melihat jam tangan yang menunjukkan tepat pukul 2.22,” kata Devin.

Sebelumnya, mereka mengaku sempat terpikirkan kalau bayi mereka lahir di tanggal 20 Februari 2022, bakal jadi hal yang lucu.

Ternyata, bayi mereka lahir di tanggal yang lebih ‘lucu’.

Kekembaran ini tak berhenti sampai situ, berat Landon saat lahir juga menunjukkan angka kembar, yaitu 9 punds 9 ons. Ya, angka keberuntungan!

Apa keberuntungan yang lo dapet di tanggal cantik kemarin? Let us know!