Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Digelar Offline, Brightspot Market “Convergence” Wajib Lo Kunjungi!

Digelar offline, Brightspot Market mengusung tema “Convergence”. Sebagaimana dilansir dari siaran pers yang diterima USS Feed, event yang berlangsung selama lima hari dari tanggal 26-30 Januari 2022 di Senayan Park ini merepresentasikan masa depan.

Di mana teknologi dan kreativitas manusia dapat hidup berdampingan.

Digelar offline, BrightspotMRKT terapkan prokes ketat

Gelaran ini juga disebut mernjadi konsepnya metaverse yang belakangan sering didengar, di mana pelaku dan penikmat bisa memilih opsi untuk hadir secara langsung atau via virtual ( www.brightspotmrkt.com).

FYI, bagi calon pengunjung yang berminat hadir, diwajibkan sudah melakukan vaksin kedua dan berstatus hijau pada aplikasi PeduliLindungi.

Gelaran online yang sudah bergulir sejak bulan lalu mendapat banyak respon positif. Kendati sempat tertunda satu bulan, kami optimis BrightspotMRK Offline akan mendapatkan antusiasme tinggi,” tutur Co-Founder BrightspotMRK, Anton Wirjono.

Dalam kesempatan yang sama, dia menghimbau para pengunjung untuk tetap mematuhi prokes. “Memakai masker setiap saat, menjaga jarak dan wajib sudah melakukan vaksin,” imbuhnya.

Adapun dalam penyelenggaran event ini, mereka bekerja sama dengan berbagai sponsor utama seperti Traveloka Paylater, Superlive, BINTANG Crystal.

Hadirkan karya NFT

Sebagai salah satu tren yang uprising, BrightspotMRKT sendiri menampilkan karya NFT dari Rifky Nugraha (Ikiw) sebagai pemenang SuperMusic Dare to be The Next Superstar Season 1 kategori Art.

Pagelaran tahun ini juga memberikan porsi yang istimewa dalam pembahasan topik kripto dan NFT, di mana selain keberadaan NFT Gallery, hadir pula booth Zipmex.

Digelar Offline, Brightspot Market "Convergence" Wajib Lo Kunjungi!

Pada booth tersebut (Zipmex Crypto Bar), pengunjung bisa belajar dan mencari tahu lebih jauh mengenai investasi dan produk kripto yang aman dan terpercaya

Kami berharap BrightspotMRKT Convergence offline dapat menjawab keinginan para penikmat dan pelaku industri kreatif akan sebuah platform yang bisa mempertemukan kedua pihak serta menghadirkan pengalaman festival kreatif yang berbeda, imersif, dan terkurasi. Pada akhirnya, gelaran ini memperkuat komitmen kami untuk terus mendorong budaya dan mengakselerasi pertumbuhan industri kreatif,” tutp Anton