Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Disney Indonesia Gelar Youth Fest 2022, Gandeng 4 Brand Lokal Ternama

Youth Fest 2022 kini hadir!

Kabar gembira bagi lo yang tumbuh bersama Disney, karena Youth Fest 2022 bakal segera hadir di Indonesia.

Festival anak muda ini hadir khusus untuk mereka yang mau mengenang masa kecilnya bersama keajaiban Disney, Pixar, Marvel, serta Star Wars.

Youth Fest 2022 menggandeng total 29 merek lokal dalam bidang mode, kecantikan, aksesoris, kebutuhan rumah tangga, dan lain-lain.

Youth Fest 2022 adalah sebuah perayaan kreativitas, memamerkan cara merek-merek lokal untuk menghidupkan karakter Disney. Namun, tetap setia terdahap visi dan interpretasi kreatif masing-masing,” ujar Pauline Fang, Wakil Presiden Bidang Kreatif di The Walt Disney Company Asia Pacific.

Disney Indonesia Segera Gelar Youth Fest 2022, Gandeng 4 Brand Lokal Ternama
via Giphy

Disney Indonesia gandeng 4 brand lokal ternama

Disney Indonesia menggaet empat brand lokal ternama untuk meluncurkan koleksi yang terinspirasi dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars.

Empat merek lokal itu, di antaranya ada Aurum Lab, brand perhiasan yang kali ini mengeluarkan koleksi “Avventura” bertema Winnie The Pooh.

Selanjutnya, ada pula Jacquelle, merek kosmetik lokal yang lagi-lagi bekerja sama dengan DisneyBrand ini juga mengangkat tema dari karakter Winnie The Pooh.

Ketiga, Torch meluncurkan produk kolaborasi pertamanya dengan Disney. Mereka mengangkat tema Marvel dalam koleksinya.

Terakhir, ada pula COLORBOX yang mengeluarkan koleksi pakaian bertema Mickey Mouse dan Minnie Mouse.

Disney Indonesia Segera Gelar Youth Fest 2022, Gandeng 4 Brand Lokal Ternama
via Giphy

Terhubung dengan karakter favorit

Kolaborasi antara Disney Indonesia dengan merek-merek lokal ini juga jadi hal baru bagi kita para penggemar. Sehingga, kita bisa makin terhubung dengan karakter favorit.

COLORBOX jadi salah satu brand yang membawa kita untuk bernostalgia dalam koleksi bertema Mickey dan Minnie Mouse kali ini.

Brand Manager COLORBOX, Novi Thomas mengatakan, kisah Disney selalu relevan di seluruh tahap kehidupan. Makanya, mereka kini ingin mengajak semua orang mengingat kembali cita-cita masa kecilnya.

Melalui Youth Fest, kami ingin dapat megningatkan semua orang dengan cita-cita masa kecil mereka dan terus percaya diri,” ujarnya lewat roundtable interview.

Itulah mengapa, mereka menciptakan tampilan baru untuk karakter klasik favorit dari Disney.

Koleksi-koleksi ini udah bisa lo dapatkan sekarang juga, sampai tanggal 11 April nanti!