Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dwayne Johnson Rubuhkan Pagar Besi Pakai Tangan Kosong, Sudah Siap Jadi ‘Black Adam’?

Listrik padam karena hujan badai, The Rock terpaksa robohkan pagar listriknya karena gak bisa keluar

Kabar bahwa Dwayne Johnson akan berperan sebagai superhero dalam film “Black Adam” memang sudah dipastikan sejak lama. Untuk pertama kalinya, aktor yang akrab disapa ‘The Rock‘ ini memainkan peran manusia super.

Tapi memang dasarnya aktor, ia pun mulai mendalami perannya sebagai Black Adam di kehidupan nyata. Sampai-sampai pagar rumah menjadi korbannya.

Sepertinya Dwayne Johnson sudah siap banget ya jadi Black Adam.

Robohkan Pagar Besi dengan Tangan Kosong

Dalam unggahan di akun Instagramnya @therock, mantan pegulat WWE ini memperlihatkan pagar besi rumahnya yang telah roboh. Bukan karena ada maling, tapi ini ulahnya sendiri.

Ternyata, ia merobohkan pagar rumahnya bukan tanpa alasan atau sekedar membuktikan bahwa ia pantas memerankan Black Adam. The Rock terpaksa merusak pagar rumahnya karena pagar listrik tersebut tidak bisa dibuka setelah terjadi pemadaman listrik.

The Rock pun juga terpaksa merusak pagar rumahnya karena pada saat itu, ia harus buru-buru ke tempat kerjanya. Pada saat itu juga ia mengambil gambar pagar yang sudah tergeletak dan terlepas dari dindingnya.

Kita mengalami pemadaman listrik akibat badai besar, yang membuat gerbang depanku tidak berfungsi,” tulis The Rock dalam caption.

Setelah itu, ia juga menunjukkan video hasil dari kekuatannya yang mampu merobek pagar dari dindingnya. Kemudian pagar tersebut langsung disingkirkan oleh teknisi.

Black Adam

Black Adam sendiri merupakan salah satu super-villain dari DC Comics yang memiliki kekuatan sama dengan Shazam. Namun Black Adam mewarisi kekuatan dari sisi yang jahat.

Film “Black Adam” sendiri kabarnya sudah memulai proses produksi pada awal tahun 2020 ini. Jika sesuai rencana, film “Black Adam” akan siap tayang pada 21 Desember 2021 mendatang.

_

Jangan ada yang berani macem-macem sama The Rock. Liat, besi aja dipatahin sama dia, gimana leher Lo!