Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dwayne Johnson “The Rock” Jadi Pria Dengan Followers Terbanyak di Amerika Serikat!

Jadi pria yang menduduki urutan pertama jumlah followers terbanyak

Dwayne Johnson kembali menambah catatan luar biasa. Pada Kamis (08 Oktober) waktu setempat, lewat akun Instagramya, dia mengungumkan torehan terbarunya.

Pada video yang diunggahnya, Dwayne Johnson menyebutkan kalau saat ini dia sudah di follow oleh 200 juta orang. Catatan tersebut membuatnya menjadi pria di Amerika Serikat dengan jumlah pengikut terbanyak.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Dwayne Johnson selalu percaya pada kejujuran

The Rock, jadi pria yang menduduki urutan pertama jumlah followers terbanyak
Dwayne Johnson jadi pria nomor satu di Amerika serikat dengan jumlah followers Instagram sebanyak 200 juta // via Medcom

Pelajaran yang aku dapat setelah melewati 200 juta followers,” begitu The Rock. Sembari merayakan prestasinya tersebut dia sempat beberapa kali menyebutkan bahwa salah satu hal terpenting dalam hidup adalah kejujuran.

Hal itu yang selalu menjadi peganganya selama berkarya. “Saat bicara kejuruan, lakukan dengan kehormatan, kasih dan empati. Meski kejujuran tidak selamanya menyenangkan, tapi tetaplah lakukan itu,” lanjutnya

Dengan melewati 200 juta follower di Instagram, maka pemeran Hoobs di Fast Furious saat ini menjadi pria nomor 1 di Amerika dengan jumlah terbanyak. Sementara pria dengan jumlah followers terbanyak di dunia masih di penggang oleh Cristiano Ronaldo dengan 238 juta pengikut. Untuk wanita, rekor followers terbanyak masih di pegang oleh Aria Grande dengan 203 juta followers.

Atas capaian tersebut pria yang dikenal lewat WWE tidak lupa berterima kasih pada fans yang selalu mendukungnya. “THANK YOU, THANK YOU, THANK YOU. Kalian sudah memberikan aku kesempatan untuk berkata kejujuranku,” tulisnya.

Lebih lanjutnya, Dia juga berjanji untuk selalu konsisten dan menjadi pria yang orang kenal sampai saat ini. “You have my world, I’ll always do my best to speak my truth with dignity, respect, empathy and GRATITUDE.

Source : Complex.com

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

Wah, kira-kira bisa gak nyalip CR7?!