Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Festival Musik “Salt A Way” Segera Hadir, Ajak Pengunjung Berdansa Sambil Camping

Satu lagi festival musik yang nggak boleh lo lewatin, “Salt A Way”!

Festival musik Salt A Way hadir lagi, kini dalam edisi kelimanya. Setelah dua tahun pandemi, festival ini hadir untuk membangkitkan semangat hari baru lewat temanya.

Dengan tema “New Day, Same Sun”, Salt A Way Festival punya pesan untuk membangkitkan kembali semangat dan harapan dengan hari yang baru di bawah matahari.

Salt A Way bakal menyajikan pengalaman menikmati festival musik di alam terbuka, spesifiknya, dengan keindahan Pantai Selat Sunda.

Festival sambil camping di alam

Lewat keterangannya, Salt A Way bakal berlangsung selama dua hari satu malam, mulai tanggal 27 hingga 28 Agustus 2022 mendatang.

Lewat acara ini, para pengunjung bisa merasakan pengalaman festifal musik yang berbeda dari biasanya.

Dengan konsep camping  di alam, Salt A Way menghadirkan alunan musik dansa dari berbagai talenta lokal nusantara. Mulai dari Komodo, Sunmantra, Seabass (Bali), hingga talenta terbaik lainnya pun bakal mereka umumkan kehadirannya dalam waktu dekat.

Berbagai aktivitas outdoor juga tak luput dari keseruan dalam festival tersebut. Canoeing, ATV Ride, Banana Boat, hingga Arcade Games bisa kita nikmati selama acara berlangsung.

Nggak perlu khawatir juga soal urusan perut, karena Salt A Way bakal menyajikan kurasi Food & Beverage lokal yang beragam.

Don’t miss the ticket!

Dalam pelaksanaannya, Salt A Way memiliki tiga kategori tiket: Early Bird Ticket, Ticket + Camping Tent, dan Ticket + Camping Tent + Bus Transport (JKT-SAW), (SAW-JKT).

Titik temu trasportasi yang ada dalam tiket kategori ketiga itu pun berada di Pelaspas Nipah yang berlokasi di sebelah Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Untuk pembelian tiket, lo bisa langsung kunjungi website the-storefront.com. Sementara itu, pembayarannya pun mudah, bisa lewat Go-Pay, Debit/Credit Card, maupun Bank Transfer.

Are you excited? Let us know!