Finneas Umumkan Album ‘Optimist’, Rilis Single ‘A Concert Six Months From Now’

Finneas Umumkan Album 'Optimist', Rilis Single 'A Concert Six Months From Now'
access_time 3 bulan yang lalu

Finneas baru saja mengumumkan album debutnya dengan judul “Optimist” yang akan rilis pada 15 Oktober melalui Interscope.

Kemarin tanggal 5 Agustus, produser sekaligus kakak dari Billie Eilish itu mengumumkan hal ini di media sosial beserta dengan artwork albumnya.

Beberapa menit sebelum kabar itu ya unggah, ia baru saja melakukan pemutaran perdana single terbarunya berjudul “A Concert Six Months From Now“. Single tersebut adalah lagu pertama dari album barunya.

A Concert Six Months From Now“, trek pertama album “Optimist

Setelah Billie Eilish merilis album “Happier Than Ever“, kini waktunya untuk Finneas fokus pada karyanya sendiri.

aku harap kalian bisa menikmatinya, aku tidak sabar untuk kalian mendengar seluruh rekamannya.” katanya dalam sebuah tweet sebelum debut video yang disutradari oleh Sam Bennett.

Dalam MV itu, Finneas muncul ke panggung Hollywood Bowl dengan teriakan kerumunan yang tak terlihat, lampu panggung pun menyorotinya. Video itu terlihat apik dengan iringan akustik lembut.

A Concert Six Months From Now” bercerita tentang rasa cinta yang bertahan selama bertahun-tahun, tak kunjung pudar.

If I Could See the future, I never would believe her. Falling in and out of love and falling in again. We were never any good at being friends.” lantunnya di chorus.

Optimist” jadi proyek follow-up EP “Blood Harmony

Finneas Umumkan Album 'Optimist', Rilis Single 'A Concert Six Months From Now'
YouTube/FINNEAS

Album terbaru Finneas ini bakal jadi proyek follow-up dari EP “Blood Harmony” yang rilis 2019 lalu. Seperti yang kita tahu, lagu-lagu Finneas selalu punya lirik yang luar biasa. Jadi, kita bisa expect hal serupa dari album “Optimist” ini.

Rilisnya “A Concert Six Months From Now” mengiktui single Finneas Februari lalu berjudul “American Cliché“.

Bulan lalu, ia membintangi MV “Say What You Will“, single utama dari album James Blake yang akan datang, “Friends That Break Your Heart“. Selain itu, Finneas juga baru-baru ini mendapat titel sebagai ‘penulis lagu nomor satu dunia’ oleh Spotify, melansir NME.

Baca juga:

close

Finneas Umumkan Album ‘Optimist’, Rilis Single ‘A Concert Six Months From Now’

Search
close