Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GenFM Hadirkan Drama Audio “Kisah Terima Kasih,” Ciptakan Kolaborasi Bareng Jebung, Alsa dan Indomusikgram

Hasil kolaborasi GenFM, Indomusikgram hingga Jebung dan Alsa

Merespon pandemi yang berlangsung selama 2 tahun terakhir, GenFM hadirkan kolaborasi bareng Indomusikgram dan Jebung serta Alsa.

Kolaborasi tersebut akan menghasilkan serangkaian karya; mulai dari drama audio, hingga lagu baru!

Baca juga: Studio Ghibli Siap Buka Taman Hiburan Ghibli Tahun Ini!

Drama audio GenFM

Drama audio tersebut akan berjudul “Kisah Terima Kasih” dan bakal tayang sebanyak 8 episode secara on air di Gen 98.7 FM.

Dalam kolaborasi ini, Gen 98.7 FM dan Indomusikgram melibatkan banyak musisi Indonesia seperti Indra Naga, Devano Danendra, Zara Leola, Difki Khalif dan Stevan Pasaribu.

Kisah Terima Kasih berawal dari program Semangat Pagi yang mengangkat kisah-kisah pendengar, tentang siapa atau hal-hal apa saja yang mereka syukuri. Yang membuat mereka menjadi manusia yang lebih baik, lebih kuat dari sebelumnya,” jelas Mang Ndit selaku Brand Manager Gen 98.7 FM.

Baca juga: Google Chrome Bakal Ganti Logo, Pertama Kalinya Dalam 8 Tahun

Hadirkan lagu kolaborasi Jebung dan Alsa

Nggak cuma drama audio, ada pula lagu yang akan mengusung judul yang sama.

Nama Jebung dan Alsa pun dipilih untuk karena dipercaya dapat mewakili suara anak muda saat ini. Mereka berdua bukan hanya ada dalam project drama radio, namun keduanya juga yang menyanyikan soundtrack “Kisah Terima Kasih.”

Lagu ini seperti mengingatkan aku untuk selalu bersyukur dan berterima kasih kepada suatu keadaan, barang, benda atau siapapun yang telah membentuk diri aku menjadi saat ini. Maka dari itu, aku pun bersedia untuk membawakan soundtrack ini” jelas Alsa.