Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Goodnight Electric Gelar Konser Virtual, Siapkan Nuansa “Dark Romance”

Jadi kali pertama Goodnight Electric manggung dengan formasi baru

Goodnight Electric siap menggelar konser virtual.

Bekerja sama dengan This Is My Wave Concert, panggung ini jadi kesempatan buat band tersebut membawakan materi barunya yang terangkum dalam album “Misteria.” Bukan cuma itu, ini juga kali pertama band tersebut tampil dengan formasi baru setelah menggaet Vincent Rompies, Andi Hans dan Priscilla.

Nantinya, konser tersebut akan tersedia lewat streaming akun YouTube Supermusic pada 23 Oktober mendatang, pukul 20.00.

Aulion banting setir dari content creator jadi tukang kebun?

Nuansa “Dark Romance” di konser virtual Goodnight Electric

Nuansa “Dark Romance” jadi suguhan utama gelaran ini. Ambience tersebut dibangun dari lagu-lagu bertema romansa yang sendu dan gelap dipadukan visual panggung yang merefleksikan tema tersebut.

Aransemen baru dan aksi panggung berbeda juga akan hadir di kesempatan ini. Selain itu, penonton juga bisa menikmati sudut pandang 360 derajat di panggung Goodnight Electric.

Baca juga: Ternyata Sampah Juga Bisa Dimanfaatkan Untuk Mendukung Lifestyle yang Leave No Trace

Konser virtual tiga babak, hingga merchandise khusus

Repertoar Goodnight Electric di This Is My Wave Concert akan dibagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat.

Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan Goodnight Electric sebelum naik pentas. Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan para personil band tersebut melalui aplikasi Zoom.

https://www.instagram.com/p/CETCR9EnUPx/

Selain itu, ada juga merchandise edisi kolaborasi khusus berupa t-shirt dan masker.

This Is My Wave Concert mempersiapkan sejumlah merchandise yang limited dan eksklusif yang dibuat secara kolaboratif Goodnight Electric, bahkan dilengkapi dengan tanda tangan semua personel bandnya,” ujar Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, perwakilan dari Supermusic.

Merchandise tersebut akan dijual secara bundling dengan tiket. Harga tiket konser ini merentang dari Rp20 ribu hingga Rp150 ribu.

Informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.supermusic.id dan pembelian tiket bisa dilakukan melalui www.tiket.com.

https://www.instagram.com/p/CGHowjWHED0/

Bosan dengan haya hidup yang gitu-gitu aja? Cobain gaya hidup INI!