Green Day Lepas Single “Pollyanna” dan Umumkan Jadwal Tur “Hella Mega Tour”

access_time 4 bulan yang lalu

Band punk rock asal Amerika Serikat, Green Day baru saja meluncurkan single terbaru bertajuk “Pollyanna“. Lagu ini jadi salah satu yang paling dinantikan penggemarnya karena mereka sempat memberikan sedikit bocoran pada unggahan Instagram-nya.

Rilisnya lagu ini juga bersamaan dengan pengumuman jadwal baru tur mereka bersama Weezer dan Fall Out Boys. Seperti apa lagu barunya kali ini?

Green Day Bawa Pesan Positif dalam Lagu “Pollyanna”

Green Day
Spotify

Green Day akhirnya kembali memberikan kejutan bagi penggemarnya. Lagu ini juga sekaligus menjadi karya kedua mereka di tahun 2021, di mana sebelumnya mereka sempat merilis singleHere Comes The Shock” pada Februari lalu.

Dalam single “Pollyanna” kali ini rasanya punya pesan positif yang sangat universal terlihat dari lirik demi liriknya. Musik yang apik dari identitas punk dan rock alternatif khas band ini masih terasa kental sampai karyanya di tahun ini.

Hari-hari yang lebih baik sedang menanti, dan untuk merayakannya kami baru saja merilis lagu baru. Dengarkan Pollyana sekarang,” tulis Green Day mengumumkan karya barunya di Instagram.

Read more:

Green Day
NME

Hadirnya single “Pollyanna” dan “Here Comes The Shock” di tahun ini juga seolah menjadi pertanda bahwa akan ada banyak karya baru dari Green Day. Sang vokalis, Billie Joe Armstrong pun menyatakan kalau ia sebenarnya sudah menyiapkan beberapa lagu.

Aku telah banyak menulis lagu. Aku selalu membuat sesuatu, baik itu demo lengkap di studio kecilku atau hanya beberapa catatan suara di ponsel,” kata Billie dikutip dari NME.

Meski begitu, ia belum dapat memastikan apakah band punk rock ini akan mengeluarkan EP atau album penuh dalam waktu dekat.

Jadwal Baru “Hella Mega Tour”

Tak hanya “Pollyanna”, kejutan lain juga hadir ketika Green Day mengumumkan jadwal baru tur “Hella Mega Tour“. Mengingat sebelumnya tur ini sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Tur ini tidak dijalankannya sendirian, mereka akan pergi bersama Weezer dan Fall Out Boy dalam perjalanannya.

_

Dengarkan lagu “Pollyanna” di bawah ini.

close

Green Day Lepas Single “Pollyanna” dan Umumkan Jadwal Tur “Hella Mega Tour”

Search
close