Henry Cavill Curhat Tantangan Selama Produksi The Witcher Season 2, Begini Bocoran Darinya! [USS FEED Exclusive Interview]

Henry Cavill Curhat Tantangan Selama Produksi The Witcher Season 2, Begini Bocoran Darinya! [USS FEE Exclusive Interview]
access_time 6 bulan yang lalu

Henry Cavill pemeran Geralt di musim perdana serial The Witcher dipastikan kembali terlibat dalam musim kedua serial yang dipimpin oleh Lauren Schmidt.

Dalam sebuah kesempatan interview exclusive USS FEED dengan Henry Cavill, pria yang saat ini dirumorkan akan menjadi the next James Bond membeberkan beberapa bocoran terkait musim kedua.

Selain itu, dia juga membagikan pengalaman melakukan pengambilan gambal di tengah pandemi yang menurutnya terasa begitu berbeda.

Berikut keseruan interviewnya

Henry Cavill sebut shooting di tengah pandemi merupakan tantangan baru

Q : Mengingat produksi musim kedua berlangsung di tengah pandemi, apa saja kendala dan perbedaan signifikan?

Menjawab pertanyaan tersebut pria yang pernah beradu akting dengan Tom Cruise dalam salah satu sekuel Mission Impossible menjelaskan banyak hal yang berubah. Namun salah satunya adalah “Human Connection”.

Dengan semua menggunakan masker, di set sangat terasa sekali berkurangan ‘human connection’ di antara kita. Terlebih mengerjakan ini di set dalam waktu yang lama dengan kondisi itu sangatlah melelahkan,” tuturnya.

Bukan hal mudah, tapi sekali lagi dengan profesionalisme semua yang terlibat, musim kedua berhasil rampung. Semoga hasilnya bisa dinikmati para penonton.”

Ekspektasi para fans jadi tanggung jawab untuk selalu berkarya lebih baik

Q : Mengingat kesuksesan musim perdana pastinya banyak fans yang berharap banyak pada musim keduanya, apakah itu menjadi suatu beban tersendiri untuk Anda?

Dengan santai Henry Cavill menyebut bahwa ekspektasi fans tidak pernah menjadi sesuatu yang membebani-nya. Hal itu justru menjadi tanggung jawab baginya untuk selalu berkarya lebih baik dan memenuhi harapan para fansnya.

Lebih ke pada sebuah tanggung jawab bagiku dan itu menjadi sebuah privilege bagi saya untuk bekerja lebih keras dan memenuhi ekspektasi itu. Aku sebisa mungkin mengambil referensi dari buku dan mencoba menuangkannya lewat setiap kesempatan yang ada,” jawabnya.

Musim kedua menjanjikan perkembangan hubungan Geralt dan Cirilla

Q : Apa yang bisa diharapkan fans pada musim lanjutan ini?

Pemeran Geralt ini menjelaskan bahwa pada musim kedua para fans akan bisa menyaksikan kelanjutan hubungan Geralt dan Cirilla. Selain itu ada beberapa cerita original dari buku yang disiapkan untuk Yennefer.

Henry Cavill Curhat Tantangan Selama Produksi The Witcher Season 2, Begini Bocoran Darinya! [USS FEE Exclusive Interview]
via Gameinfinity

Ada banyak kejutan menanti para fans yang sebenarnya juga merupakan pembaca setia dari buku ini. Salah satunya adalah kehadiran cerita orisinil untuk sosok Yennefer,” tuturnya,

Geralt di musim kedua akan menjadi sosok yang lebih bijaksana

Q : Apa yang membedakan Geralt di musim ini?

Sebagaimana sudah dijelaskan pada sesi awal interview, Henry berusaha untuk bisa membawakan sosok Geralt di buku ke dalam layar kaca. Salah satunya adalah di mana kehadiran Geralt akan bisa dirasakan sebagai sosok multidimensi.

Latest Henry Cavill GIFs | Gfycat

Geralt akan di musim kedua akan memiliki pendekatan karakter yang lebih intelektual dan juga lebih bijaksana. Koneksinya dengan karakter juga tidak selalu mulu tentang konflik melainkan sebuah sosok karakter dengan multidimensi yang dalam.” tutupnya.

close

Henry Cavill Curhat Tantangan Selama Produksi The Witcher Season 2, Begini Bocoran Darinya! [USS FEED Exclusive Interview]

Search
close