Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Henry Cavill Umumkan Rampung Syuting ‘Enola Holmes 2’!

Lewat akun instagramnya, Henry Cavill mengonfirmasi kalau ia sudah selesai syuting film ‘Enola Holmes 2‘, sambil kasih para fans motivasi kebugaran.

Film yang bercerita tentang adik dari sosok legendaris Sherlock Holmes ini sudah terkonfirmasi oleh Netflix kehadiran sekuel berdasarkan novel keduanya.

Dengan jalan ceritanya yang mind-blowing, para penggemar juga sudah tak sabar menantikan kelanjutan kisah tokoh Enola.

Enola dan Sherlock Holmes kembali lagi!

Henry Cavill Umumkan Rampung Syuting 'Enola Holmes 2'!
Netflix

Enola Holmes dan saudaranya yang terkenal, Sherlock, bakal kembali di Netflix untuk petualangan selanjutnya!

Sekuel yang akan datang ini merupakan bagian kedua dari rentetan novel ‘Enola Holmes‘ karya Nancy Springer. Untuk itu, Netflix pun bekerja sama dengan Jack Thorne dan Harry Bradbeer untuk menggarap film ini.

Tahun lalu, bintang ‘Stranger Things‘ Millie Bobby Brown berhasil menghidupkan karakter Enola, dan menjadikannya film sukses. Netflix pun tak menunggu lama untuk melanjutkan sekuelnya.

Millie kembali jadi Enola, hal ini tentunya juga terjadi pada Henry Cavill yang berperan sebagai tokoh ikonik Sherlock. Ia pun membagikan kisahnya lewat Instagram.

Henry Cavill umumkan rampung Syuting ‘Enola Holmes 2

Minggu sore waktu setempat, Henry Cavill membuat postingan di Instagram yang berisi pesan penyemangat untuk para followers. Ia membahas tentang kebugaran dan bagaimana ia baru saja berlari.

Hai, semuanya! Hari ini adalah hari terakhirku di ‘Enola Holmes’.” ujar Cavill saat membuka video tersebut.

Dan sepanjang hari aku berpikir untuk tidak berlari seperti ini. Sedikit gelap dan dingin.” ungkapnya mengaku tak ingin berlari di hari itu. Bagaimanapun, ia berlari, merasa luar biasa, dan mengajak para followers-nya untuk melakukan hal yang sama.

Namun, belum ada kabar tentang seberapa besar perannya dalam sekual ‘Enola Holmes 2‘ ini. Di film pertama, kisahnya juga terjadi di antara dua ‘detekftif’ kakak-beradik itu.

Jadi, tunggu aja tanggal mainnya!

Baca juga: