Hospital Playlist 2: Ini Perbedaan dengan Season Sebelumnya!

Hospital Playlist 2: Ini Perbedaan dengan Season Sebelumnya!
access_time 5 bulan yang lalu

Para pemeran Hospital Playlist 2 ungkap perbedaan musim ini dengan yang sebelumnya

Dalam sebuah sesi wawancara, para pemeran Hospital Playlist 2 membeberkan sedikit bagaimana jalan cerita pada musim kedua.

“Saya pribadi berpikir naskahnya lebih baik daripada musim pertama jadi saya sendiri sangat bersemangat. Saya juga berpikir pemirsa akan dapat menonton dengan lebih nyaman daripada musim pertama dan lebih tersentuh.,” ujar Jo Jung-suk.

Jo Jung-suk dengan santai menjawab ia sendiri gak memiliki persiapan khusus untuk memerankan dokter pada Hospital Playlist musim kedua.

“Saya tidak menyiapkan apa pun secara khusus,” ucap Jo Jung-suk.

Beda dengan Jo Jung-suk, Jeon Mi-Do gak banyak berkomentar. Namun in memahami kenapa para penggemar drama ini begitu menantikan kehadiran mereka kembali. Kelima dokter ini kompak untuk meminta para penggemar sabar menunggu.

Rilis poster musim kedua

Yang dinanti-nanti akhirnya tiba. Setelah beberapa waktu lalu para pemain terlihat lagi megang skrip film, kini poster untuk musim kedua akhirnya rilis. Dalam poster tersebut, tertulis jadwal mereka akan tayang perdana pada 17 Juni.

Poster tersebut menampilkan persahabatan kelima dokter: Jo Jung-suk, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, Jeon Mi-do, dan Kim Dae-myung yang udah bersahabat sejak kuliah. Mereka tampak tersenyum memandang kejauhan dengan ekspresi penuh harapan dan puas.

Foto tersebut tampak menyoroti kehangatan persahabatan kelima dokter tersebut yang saling melengkapi dengan kalimat “Kehidupan kita sehari-hari yang istimewa tapi biasa”.

“Kami berharap drama kami menjadi sumber kecil kesenangan dan penyembuhan bagi semua orang selama masa pembatasan yang membuat mereka harus tinggal di rumah seperti saat ini,” ujar Yoo Yeon-seok.

Dalam Hospital Playlist 2 ini, nantinya bakal lebih bamyak mengungkap hal-hal yang belum terjawan dan menjadi pertanyaan penonton pada musim pertama. Termasuk tentang dilematika pergulatan karir, ambisi, dan cinta para kelimat dokter ini.

Tapi tenang aja, band para dokter juga akan tetap hari pada musim kedua.

close

Hospital Playlist 2: Ini Perbedaan dengan Season Sebelumnya!

Search
close