Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

“Hot Wheels” Live-Action Resmi Diproduksi J.J. Abrams

Pamerkan mobil dari adaptasi mainannya!

Hot Wheels live-action telah resmi diproduksi oleh J.J Abrams’ Bad Robot. Rumah produksi tersebut menggait Warner Bros untuk membantu mereka dalam produksi film.

Warner Bros. juga bekerja sama dengan Mattel Films untuk menunjukkan berbagai model dan tipe mobil yang diadaptasi dari mobil mainan yang telah dijual selama puluhan tahun.

Mainan tersebut tidak hanya disukai oleh anak-anak, namun juga dikoleksi oleh pecinta mobil yang sudah dewasa.

Maka dari itu, pengumuman adanya film live-action “Hot Wheels” ciptakan kebahagian bagi semua kalangan.

"Hot Wheels" Live-Action Resmi Diproduksi J.J. Abrams' Bad Robot
via HOT WHEELS

Terinspirasi dari mimpi Elliot Handler

Sebelum merk mainan Hot Wheels dikenal oleh dunia, pemilik dan penciptanya memiliki mimpi yang cukup simple.

Elliot Handler hanyalah seorang pria yang memilik hobi di bidang mobil. Ia sering terlihat sedang merakit mobil mainan di garasi rumahnya.

Kisah pria asal California tersebut berhasil menginspirasi Mattel dan Warner Bros. untuk menuangkan mimpi-mimpinya ke dalam film yang hendak di produksi itu.

“Sebelum Hot Wheels menjadi nama yang mendunia seperti sekarang, nama tersebut hanyalah hasil dari mimpi Elliot Handler, yang senang berinovasi dan membangun mobil mainan di rumah. Tepatnya di garasi rumah, di California Selatan.” ujar Bad Robot.

"Hot Wheels" Live-Action Resmi Diproduksi J.J. Abrams' Bad Robot
via Amazon

Penggemar berharap produksi “Hot Wheels” akan berjalan lancar

Walau rumah produksi ternama bekerja sama untuk memproduksi live-action “Hot Wheels”, penggemar takut dikecewakan oleh alur ceritanya.

Mereka takut alur ceritanya tidak akan sesuai ekspektasi mereka, karena Handler tidak dapat membantu jalannya produksi film tersebut.

Handler dinyatakan meninggal dunia pada tahun 2011 di umurnya yang menyentuh angka 95 tahun. Ia menghembuskan napas terakhirnya ditemani oleh sang anak, Barbara Segal, yang merupakan inspirasi dari nama karakter Barbie.

Bad Robot, Mattel, dan Warner Bros. nyatakan ketiganya akan berusaha untuk mencapai ekspektasi para penggemar dengan menggabungkan semua ide dan cerita yang pernah dibuat oleh Handler.

"Hot Wheels" Live-Action Resmi Diproduksi J.J. Abrams
via Autoblog

What are your thoughts? Let us know!