Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Indonesia Comic Con 2022 Hadirkan Brandon Routh Sebagai Virtual Guest Star

Indonesia Comic Con 2022 segera hadir!

Setelah dua tahun tertunda pandemi, Indonesia Comic Con akhirnya hadir lagi tahun ini.

Sebagai salah satu acara selebrasi pop culture terbesar di Indonesia, kali ini mereka mendatangkan berbagai guest star, mulai dari international cosplayer, vtuber, comic artist, hingga Brandon Routh.

Nantinya, event ini bakal hadir pada tanggal 1-2 Oktober 2022 di Hall B Jakarta Convention Center.

Seperti biasa, acara ini bakal memanjakan para penggemar pop culture, mulai dari pecinta komik, mainan, video games, board games, film, hingga lifestyle.

Ruang untuk seniman lokal

Tahun ini, Indonesia Comic Con ingin mendukung perkembangan dunia pop culture tanah air dengan memberi ruang untuk para seniman lokal hingga institusi untuk mengembangkan karakter dan produknya.

Pada tahun ke-6 ini, sebagian besar konten di dalam Indonesia Comic Con adalah pop culture Indonesia seperti perfilman di Indonesia yang tidak kalah bagusnya dengan produksi luar, memberikan area khusus untuk seniman-seniman lokal untuk mengembangkan karakter dan produknya, dan juga bekerja sama dengan beberapa seniman lokal dan institusi untuk perkembangan pop culture Indonesia, dan hal-hal ini telah menjelma menjadi Local Rise Up!” ujar Project Manager ICC 2022, Andita Tirtawisata.

Mulai dari cosplayer Knite, Vtuber Indonesia, hingga Brandon Routh

Memasuki era di mana semua menjadi digital, event ini bakal mendatangkan beberapa VTuber ternama dari Hololive Indonesia, Kobo dan Moona. Kemudian, bakal ada juga Crytagella, Mythia Batford, dan Ghosty.

Walau mengusung ‘Local Rise Up!‘, ICC 2022 tetap akan menghadirkan berbagai guest star kenamaan internasional.

“Indonesia Comic Con juga tetap menghadirkan virtual guest Brandon Routh, international cosplayer Knite dan Jasper, dan juga international comic artist Carlo dengan harapan terus membawakan hal-hal baru kepada para penggemar dan juga wawasan baru untuk pop culture Indonesia,” lanjut Andita Tirtawisata.

Gimana cara ikut Indonesia Comic Con 2022?

Untuk bisa ikut keseruan di event pop culture ini, lo bisa dapetin tiket masuk pre-sale dengan harga Rp75.000 per hari untuk reguler, harga normal tiket untuk reguler Rp125.000 per hari, Rp200.000 per dua hari.

Selain itu, tersedia juga untuk VIP Cosplayer Rp200.000 dan juga Super VIP di Rp1.000.000 yang bisa diakses untuk 2 hari.

Pembelian pre-sale, VIP Cosplayer dan Super VIP cuma tersedia di SerMorpheus, untuk tiket reguler per hari, per dua hari dan tiket reguler cosplayer (Rp100.000 per hari) bisa dibeli melalui Loket.com, Gotix, Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Are you excited? Let us know!