Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

đŸ“±5 Insta Story Downloader yang Bisa Kamu Coba

Instagram mempunyai fitur stories yang kini paling banyak diminati penggunanya. Hal ini membuat para pengguna terkadang membutuhkan insta story downloader supaya bisa mengunduh stories yang dibuat oleh pengguna lainnya. Nah, ada beberapa rekomendasi aplikasi populer yang bisa dipakai. Contohnya adalah di bawah ini.

  • Insta story downloader – Video Downloader, Story Saver 

insta story downloader
Via: Google Play

Pertama ada Video Downloader, Story Saver. Aplikasi satu ini cukup banyak digunakan oleh pengguna instagram karena memiliki beraneka ragam fitur. Selain bisa mengunduh stories, aplikasi juga dapat menyimpan gambar postingan dari feed orang lain serta IGTV, melihat & simpan foto profil, dan masih banyak lagi. Kamu bisa menemukan instagram downloader ini di perangkat android.

  • Insta story downloader – In Grabber 

insta story downloader
Via: Google Play

Ada juga In Grabber yang juga banyak peminatnya. Di mana platform ini cukup mudah digunakan walaupun untuk pemula, lantaran tampilannya user friendly. Selain itu, In Grabber juga sangat memanjakan pengguna karena mengunduh foto dan video dengan hasil yang berkualitas tinggi. Siapa saja yang ingin mengunduhnya secara gratis, bisa temukan aplikasi download video ini di Google Play Store android.

  • Insta story downloader (mengunduh video) – Story Saver for Instagram 

insta story downloader
Via: Google Play

Kemudian ada Story Saver for Instagram yang sama seperti sebelumnya. Platform ini diklaim cepat dan mudah untuk mengunduh serta menyimpan stories siapa saja, baik berupa foto dan video dari instagram. Kemudian, Story Saver ini juga bisa membantu siapa saja untuk repost stories yang baru saja diunduh. Aplikasi gratis ini hanya tersedia di Google Play Store android.

Repost for Instagram – Regrann 

Via: Google Play

Selanjutnya ada Repost for Instagram – Regrann. Walaupun namanya repost, aplikasi ini juga bisa mengunduh stories milik orang lain. Bahkan, hasil unduhannya memiliki kualitas tinggi. Menariknya lagi, aplikasi yang dapat diunduh pada Google Play Store ini penggunanya tidak perlu login alias memiliki akun ketika ingin mendownload stories.

Instagram downloader – Story Saver, Video Downloader for Instagram 

Via: Google Play

Aplikasi untuk mengunduh stories lainnya ada Story Saver, Video Downloader for Instagram yang tersedia pada Google Play Store. Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur yang pasti disukai. Seperti download video yang ada di feed dan juga IGTV, unduh reels, dan juga foto profil.

Itulah beberapa insta story downloader populer yang bisa kamu coba. Namun, ada baiknya sebelum mengunduh, minta izin terlebih dulu kepada si empunya video atau foto. Tetaplah menjaga etika saat mendownload konten orang lain agar tidak terjadi kesalahpahaman di kemudian hari.