Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Joe Taslim Hadir Dalam Acara Kreatif Terbesar IDEAFEST 2019

Joe Taslim seorang aktor ternama akan menjadi pembicara dalam acara kreatif terbesar di Indonesia, IDEAFEST 2019.

Joe Taslim sendiri merupakan seorang aktor bela diri, model dan Brand Ambassasdor Head & Shoulders Indonesia. Dirinya pun sering tampil dalam berbagai macam film Hollywood seperti Dead Mine, Fast & Furious 6, The Night Comes for Us, Star Trek Beyond, Warrior (2019), dan dikabarkan akan bergabung pada film reboot Mortal Kombat yang akan dirilis pada tahun 2021.

Joe Taslim akan tampil pada IdeaTalks yang diadakan pada tanggal 5 Oktober & 6 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center.

Acara IDEAFEST 2019 membawakan lebih dari 250 pembicara yang akan membagikan ide – ide kreatif yang berkaitan dengan “Age of a Pride” yang akan digelar pada 3 sampai 6 Oktober 2019.

Age of a Pride merupakan tema yang bertajuk kepada generasi muda yang harus berani untuk memperlihatkan kemampuan yang sudah dimiliki. Acaranya ini akan dipisah menjadi 3 sesi yakni IdeaFest Food X pada 3 Oktober, IdeaFest Comedy & Conference 4 Oktober, IdeaTalks 5 Oktober dan 6 Oktober di Jakarta Convention Center.

IDEAFEST juga menggandeng profil-profil dari berbagai industri kreatif Tanah Air dan mancanegara, seperti Zach KingTom Kelley (Author of Creative Confidence), Teddy Setiawan (Set Designer film “Crazy Rich Asians” dan “John Wick 3”), Rene Iskak (Arsitek), Joko Anwar (Sutradara), Sheila On 7 (Musisi), dan Isyana Sarasvati (Musisi). 

Untuk mengikuti gelaran ini, harga tiket dimulai dari Rp 330 ribu untuk 1-day Pass Ideafest FoodX atau 1-day Pass Idea Comedy, Rp 1,045,000 untuk 1 Day Pass Conference atau 2 Days Pass IdeaTalks, hingga Rp 1.815.000 untuk 3 Days Pass IdeaTalks Conference. Get your tickets! here