Kaesang Pangarep Perang Baliho Kepak Sayap ‘Siap untuk RI 1’, Ternyata Jualan Toast

Kaesang Pangarep Letstoast
access_time 2 bulan yang lalu

Akhir-akhir ini, Kaesang Pangarep lagi sibuk-sibuknya kampanye lewat Instagramnya @kaesangp. Ia pun bikin geger netizen Tanah Air gara-gara postingannya yang bertuliskan ‘Saya Siap untuk RI 1’ Selasa, 17 Agustus kemarin.

Bagaikan ‘perang’ sama salah satu politisi yang juga bikin heboh dengan baliho-balihonya yang mentereng, Kaesang nggak mau kalah ‘kepak sayap’.

Kalau mau lomba kepopuleran, mungkin anak bungsu dari presiden Jokowi itulah yang menang. Pasalnya, nggak cuma di Indonesia, baliho-nya pun juga terpampang di Bikini Bottom.

Rupanya, kehebohan ini cuma teknik marketing bisnisnya yang baru. Ide merketing ‘berbau politik’ memang gak pernah gagal bikin netizen makin penasaran.

Dikira mau nyalon jadi presiden, Kaesang jualan roti!

Postingan Kaesang Pangarep yang kontroversial itu pun bikin orang bertanya-tanya, masa ia mau melengserkan bapaknya sendiri?

Sekitar dua hari setelah postingan ‘Siap!!!’ itu, ia pun memamerkan baliho ‘kepak sayap’-nya yang sudah terpampang di berbagai tempat (yaa, editan tentunya).

Ternyata, maksud dari ‘Saya Siap untuk RI 1’ itu adalah ‘Saya Siap untuk PT Roti Indonesia Satu’, sebuah usaha toast yang sedang rajin-rajinnya ia kampanyekan.

Baliho di mana-mana untuk PT Roti Indonesia Satu alias RI 1 [email protected],” tulis Kaesang, sambil pamer balihonya di pantai Bikini Bottom.

Terang-terangan mau jadi nomor satu di Indonesia, RI 1

Pisang goreng (Sang Pisang), check. Ayam goreng (Yang Ayam), checkRice bowl (Mangkokku), check. Sekarang Kaesang Pangarem menjamah dunia per-toast-an dengan bisnis barunya, ‘Let’s Toast’.

Usaha barunya itu ada di bawah PT Roti Indonesia Satu, ya yang dari tadi ia promosikan itu. Lewat kampanyenya yang bikin netizen geger, ia gak ragu buat ‘menyenggol’ saingan bisnisnya yang sudah sukses duluan.

@letstoast.id adalah perusahaan yang berdiri di bawah naungan PT Roti Indonesia Satu alias RI 1 yang merupakan saingan dari @jiwatoast.” tulisnya.

Ayo jajan @letstoast.id, sesekali jajan @jiwatoast juga gak masalah sih, tapi sesekali aja.” lanjutnya bikin netizen terbingung-bingung.

Who will win the battle, guys?

Baca juga:

close

Kaesang Pangarep Perang Baliho Kepak Sayap ‘Siap untuk RI 1’, Ternyata Jualan Toast

Search
close