Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kalap Makan All You Can Eat Sushi, Wanita Ini Sampai Masuk UGD

Makan all you can eat memang kerap membuat seseorang kalap. Pasalnya sebagian besar mereka yang bersantap memiliki mindset ‘tidak mau rugi’.

Karena itu banyak yang kemudian makan sampai melebihi kapasitas ‘perut’ mereka. Hal tersebut belum lama ini juga terjadi pada seorang wanita asal California.

Saking terlalu banyak menyantap sushi di restoran all you can eat (AYCE), di harus dilarikan ke rumah sakit.

Kalap makan all you can eat, wanita ini rasakan sakit perut luar biasa

Kalap Makan All You Can Eat Sushi, Wanita Ini Sampai Masuk UGD

Wanita berusia 24 tahun yang bernama Danielle Shapiro menceritakan bahwa sebelum perutunya sakit dan dilarikan ke UGD Rumah sakit, dia terlebih dahulu bersantap di sebuah restoran.

Restoran tersebut dikenal dengan nama ‘Sushi 85’ dan berlokasi di Mountain View, California. Untuk bisa bersantap di sana, pengunjug diharuskan membayar 50 US Dollar atau setara IDR 717.000.

Menariknya, momen makan-makan itu juga diunggahnya dalam aku TikTok. Ia terlihat begitu antusias dan menjelaskan bahwa dirinya adalah penggemar berat sushi.

@danielleshap

We were rolled out of the restaurant #DisneyPlusVoices #sushi #fyp @amandaakingg

♬ mario sound – mandycap

Dilansir NY Post, dia dan temannya bersantap di restoran tersebut selama dua jam. Shapiro pun mencoba banyak makanan, mulai dari sup mizo, gyoz, popper jalapeno, delapan green dragon rolls, delapan snow rolls, delapan california rolls, delapan wakame rolls dan satu porsi edamame.

Saat hendak pulang, dia kemudian merasakan perutnya sangat kencang. Sesampainya di rumah dia memutuskan untuk tidur, namun rasa sakit perutnya justru semakin parah.

Sampai pada akhirnya dia merasa sulit bernapas dan diantar ke rumah sakit oleh pacarnya.

Menderita refluks asam

@danielleshap

All you can eat sushi gone wrong… 🥴

♬ Originalton – POV’s

Sesampainya di rumah sakit, dia diagnosis mengalam refluks dan diberikan obat untuk mengurangi rasa sakitnya.

Sebagaimana dilansir Mayo Clinic, kejadian itu sangat umum dan bisa dialami semua orang. Gejala yang biasanya muncul saat reflux adalah nyeri dada, regugritasi makanan atau cairan asam dan kesulitan menelan.

Beruntungnya, setelah perawatan beberapa hari, Shapiro akhirnya pulih dan normal kembali. Kendait trauma, dia mengaku tetap akan mengkonsumsi sushi.

Saya pasti akan makan sushi lagi! Pengalaman ini tidak membuat saya benci  pada sushi atau pengalaman makan sushi sepuasnya. Saya belajar agar lain kali perlu mendengarkan tubuh saya dan makan dengan perlahan,” pungkasnya.

Tuh gengs, jangan kebawa ‘ego’ bisa makan banyak dan konsep ‘gak mau rugi’.