Karakter Superman Baru Biseksual? Begini Konfirmasi DC Comics

Karakter Superman Baru Biseksual? Begini Konfirmasi DC Comics
access_time 2 minggu yang lalu

Karakter Superman baru yaitu Jonatahan Kent, anak dari Clark Kent dan Louis Lane disebut akan menjalani hubungan spesial dengan teman laki-lakinya.

Terkait rumor itu, DC Comics mengkonfirmasi bahwa Jon Kent merupakan superman biseksual yang jatuh hati kepada Jay Nakamura.

Karakter Superman baru diharap mencerminkan pengalaman pembaca

Melansir CNNIndonesia, dalam serial komik Superman : Son of Kal-El, Jon Kent akan menjadi Superman baru di Bumi.

Dirinya disebutkan harus menghadapi beban yang luar biasa seperti, perubahan iklim, penembakan di sekolah, dan unjuk massa terkait derportasi.

Karakter Superman Baru Biseksual? Begini Konfirmasi DC
via The Flazz

Kendati demikian Jon akan menjalin hubungan dengan Jay Nakamura yang merupakan seorang reporter berkacamat. Kabarnya, Jay baru akan muncul pada serial ketiga dan kehadirannya membantu Kent dalam menghadapi tugas beratnya.

“Dalam edisi kelima, Kent akan jatuh cinta dengan jurnalis tersebut. Pasalnya Kent merasa sangat lelah mental dan fisik karena mecoba menjadi penyelamat bagi semua orang,” tulis DC Comics.

Penulis Tom Taylor menjelaskan bahwa evolusi dari Superman baru ini menyesuaikan dengan nilai yang diwakili karakter, terlebih sosoknya harus mencerminkan pengalaman banyak penggemar.

Gambar bocor, Kent dan Nakamura berciuman?

Menyoal cerita romansa kedua karakter itu, nantinya pembaca akan mulai dapat mengetahuinya pada November 2021.

Namun berdasar pada gambar yang sudah beredar luas, Kent dan Nakamura terlihat duduk bersama dan berciuman di atas sebuah gedung.

Baik Jonathan dan Jay Nakamura pertama kali bertemu di edisi Agustus saat Superman baru membangun identitas rahasia dan bersekolah.

close

Karakter Superman Baru Biseksual? Begini Konfirmasi DC Comics

Search
close