Kim Seon-ho Terseret Rumor Pemaksaan Aborsi

Kim Seon-ho Terseret Rumor Pemaksaan Aborsi
access_time 1 bulan yang lalu

Nama Kim Seon-ho pemeran Hong Du-sik di serial Hometown Cha Cha Cha terseret rumor tentang aktor yang memaksa pacarnya aborsi.

Dalam sebuah forum online, netizen A mengaku dipaksa aborsi oleh kekasihnya yang disebut aktor berinisial A. Sontak klaim sekaligus pengakuan netizen itu ramai diperbicangkan di media lokal, salah satunya Sports Kyunghang.

Kim Seon-ho terseret dugaan setelah foto ‘blur’ beredar

Nama aktor yang sempat beradu akting dengan Bae Suzy ini muncul usai media lokal itu memberitakan rumor tersebut dan mengunggah satu foto mozaik alias blur sebagai cover berita mereka.

Walau dalam bentuk mozaik, netizen langsung mengenali bahwa foto tersebut merupakan aktor Kim Seon-ho.

Kim Seon-ho Terseret Rumor Pemaksaan Aborsi
via Sports Kyunghyang

Foto itu juga memicu spekulasi liar bahwa aktor K yang dimaksud oleh A adalah Kim Seon-ho. Padahal, netizen A sama sekali tidak pernah menyebut nama aktor berinisial K yang dia maksud.

Belum ada konfirmasi dari agensi, netizen berharap itu hanya rumor

Terkait hal ini, netizen dan penggemar berharap bahwa itu hanya rumor belaka. Mereka juga meminta SALT Entertaiment untuk segera angkat suara mengenai hal itu.

Namun sebagaimana dilansir dari CNNIndonesia, sejauh ini, SALT Entertaiment selaku agensi Kim Seon-ho belum mengeluarkan komentar apapun.

Seperti diketahui dalam tulisan di forum, A mengklaim putus dari aktor K sekitar empat bulan lalu. Dia kemudian menuding aktor itu memaksanya untuk melakukan aborsi dan mengambil keuntungan darinya dengan alasan pernikahan.

Dilansir Money Today pada Senin, (18 Oktober), A mengaku hamil saat masih menjalin kasih dengan aktor K, karena berhubungan seksual satu kali tanpa menggunakan kondom.

Lebih lanjutnya A menyebut bahwa kondisi badannya yang lemah untuk hamil sudah diketahuinya sejak dulu. Sayang kendati ingin melahirkan bayi itu, aktor K dijelaskan menghalangi keputusan tersebut, berbeda dari perjanjian awal.

Hubungan keduan kemudian disebut berakhir lewat panggilan telpon dan aktor K mengatakan dirinya tidak bisa mengambil risiko untuk keuangan dan popularitasnya.

A sendiri menyebut akan mudah baginya untuk membongkar dan menunjukan bukti kepada masyarakat. Namun bukti tersebut baru akan dibeberkan apabila kasus ini dilanjutkan ke jalur hukum.

Semoga saja hanya rumor yah *fingercrossed*

close

Kim Seon-ho Terseret Rumor Pemaksaan Aborsi

Search
close