Kisah Horor Penghuni Rumah Bekas Tempat Pesugihan, Cerita Nyata!

Kisah Horor Penghuni Rumah Bekas Tempat Pesugihan, Cerita Nyata!
access_time 1 tahun yang lalu

Dari kerasukan sosok penunggu sampai serbuan mahluk halus

Gangguan bahkan terus meningkat

Suatu ketika, Pras yang sedang tidur secara tiba-tiba melek dengan mata melotot dan langsung mencengkram Fais dengan kencang.

Dengan suara seram dia bertanya “Siapa Kalian?“, anehnya Anto menjawab kalau mereka adalah penghuni baru rumah tersebut.

Tapi jawab itu malah ditertawakan oleh suara keras mirip buto yang sedang merasuk Pras. Dia bahkan bertanya apa yang mereka cari di tempat itu?

Beruntung sosok tersebut keluar dengan sendirinya dari tubuh Pras dan usai sadar, Pras menceritakan bahwa saat sedang tertidur dia bermimpi ada sosok yang menimpanya. Ternyata sosok itu mirip dengan apa yang dijumpai Joko dan Sugeng.

Usai kejadian itu, mereka masih bertahan meski dengan perasaan ngeri dan selalu pulang bersama ke rumah sehabis selesai beraktivitas.

Klikmaks gangguan yang akhirnya membuat mereka tahu dengan rahasia di balik rumah tersebut adalah saat mereka mendapat serbuan dari mahluk halus dan dibuat tidak berdaya.

Pada suatu malam, saat sedang rebahan, Joko mendengar suara eraman yang sama dengan beberapa waktu lalu. Hanya saja kali ini dia berlagak cuek dan tidak ingin membuat Anto khawatir.

Ternyata Anto pun mendengar suara yang sama. Bahkan Anto dengan tidak ragu-ragu mengajak Joko keluar untuk membangunkan teman-teman lain dan memeriksa suara itu.

Namun saat hendak keluar bersama-sama, langkah mereka terhenti di depan rumah dan apa yang mereka lihat merupakan sesuatu yang sulit dibayangkan.

Bukan hanya sosok manusia berkepala anjing yang waktu itu, melainkan pocong berwarna hitam, manusia berkepala babi sampai dengan genderuwo. Jumlahnya juga sangatlah banyak, seolah seperti pasukan yang membentuk barikade.

Sontak mereka hanya berfikir untuk lari, namun anenhya mereka seperti dibekukan dan tidak dapat menggerakan kaki mereka.

Beruntung akhirnya Sugeng berhasil melepaskan diri dari kuncian itu, dia pun segera mencari pertolongan sementara temannya masih terpaku dan ditatap tajam oleh mahluk-mahluk tersebut.

Namun secara mengejutkan Fais tiba-tiba kerasukan dan mengancam mereka.

chevron_left 1 2 3 4 5chevron_right
close

Kisah Horor Penghuni Rumah Bekas Tempat Pesugihan, Cerita Nyata!

Search
close