Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

‘Kopi Kenangan’ Rilis Ready To Drink Coffee, Jadi Favorit Isyana dan Nicholas Saputra!

‘Kopi Kenangan Hanya Untukmu’

Kalau biasanya pesen Kopi Kenangan cuma bisa dari gerainya atau lewat ojol, sekarang mereka punya konsep baru, ready to drink coffee!

Unicorn F&B pertama Indonesia itu kini berinovasi meluncurkan produk kopi kemasan siap minum yang bisa lo dapetin di minimarket atau supermarket terdekat.

Nggak seperti kopi kemasan lainnya, co-founder perusahaan itu, James Prananto mengatakan RTD Coffee ini terbuat dari 100 persen susu murni, gula aren hitam, dan biji kopi pilihan.

Tiga varian untuk tiga selera berbeda

'Kopi Kenangan' Rilis Ready To Drink Coffee, Jadi Favorit Isyana dan Nicholas Saputra!

Dalam peluncuran pertama ini, Kopi Kenangan Hanya Untukmu hadir dalam tiga varian untuk memenuhi tiga selera yang berbeda.

Pertama, ada ‘Black Aren‘ yang terbuat dari gula aren hitam asli.

Lalu, ada pula ‘Mantancino‘ yang memiliki cita rasa cappuccino yang creamy dan khas perusahaan kopi tersebut.

Terakhir, yang paling berbeda, ada ‘Avocuddle‘. Seperti namanya, varian ini memadukan cita rasa kopi susu yang creamy dengan alpukat.

Ketiga produk ini bisa lo dapetin mulau akhir Januari 2022 di berbagai minimarket maupun supermarket dengan harga yang aman di kantong, Rp9.500 saja!

Jadi favorit Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra

'Kopi Kenangan' Rilis Ready To Drink Coffee, Jadi Favorit Isyana dan Nicholas Saputra!

Sebagai Brand Ambassador Kopi Kenangan, Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra punya selera masing-masing soal perkopian.

Di acara peluncurannya hari Senin (17/1) kemarin, aktor AADC itu mengaku kalau ia suka mengeksplor kopi seluruh Indonesia. Soal selera, Nicholas mengaku lebih menyukai cita rasa yang agak earthy dan chocolatey.

Sementara itu, Isyana Sarasvati bilang kalau ia leb ih suka dengan rasa kopi yang creamy, kopi susu pada umumnya.

Makanya, rilisan RTD Coffee berlabel ‘Hanya Untukmu‘ ini jadi solusi tepat untuk mereka bisa menikmati kopi berkualtas, on-the-go.

Lo udah cobain, belum?

Baca juga: