Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kopi Kenangan Umumkan Kolaborasi Bersama NFT Indonesia, Karafuru

Kopi Kenangan, Unicorn F&B pertama Asia Tenggara gandeng NFT lokal Karafuru

Ngomongin soal dunia kopi di Indonesia, siapa yang nggak kenal dengan merek Kopi Kenangan?

Merek di bawah naungan Kenangan Brands ini hadir sebagai perusahaan New Retail F&B Unicorn pertama di Asia Tenggara. Ya, seperti yang kita tahu, perkembangannya beberapa tahun ini begitu pesat di industri tersebut. 

Hingga akhirnya, mereka berhasil meluncurkan produk siap minum Kopi Kenangan Hanya Untukmu.

Sekarang, merek Kopi Kenangan Hanya Untukmu bakal menggandeng NFT anak bangsa, Karafuru, dalam kolaborasi terbarunya.

Hadir sejak Januari 2022, Karafuru kini sudah mendunia. Bahkan lebih dari 5000 koleksinya terjual habis dan sempat masuk trending worldwide di OpenSea.

Berkolaborasi rayakan pejuang Indonesia, #HanyaUntukmuIndonesia

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, perusahaan unicorn tersebut berkolaborasi dengan leading NFT Artist lokal, Karafuru.

Lewat kampanye #HanyaUntukmuIndonesia, kolaborasi ini muncul sebagai bentuk apresiasi kepada para pejuang yang ada di Tanah Air. Terutama, para pejuang masa kini, karena di luar para pejuang kemerdekaan, mereka lah yang membawa Indonesia di posisi saat ini. 

Kopi Kenangan Hanya Untukmu x Karafuru bakal merilis botol limited edition dengan karakter-karakter Karafuru yang merepresentasikan delapan pejuang masa kini.

Edisi terbatas ini bisa kita dapetin dengan mudah di minimarket dan supermarket terdekat, maupun e-commerce.

Hadirnya botol edisi khusus ini mengangkat sosok-sosok pejuang sehari-hari yang sudah berjuang dengan cara sendiri untuk sekitarnya; Pejuang Sporty, Pejuang Deadline, Pejuang Masa Depan, Pejuang Push Rank, Pejuang Musik, Pejuang Content, Pejuang Pakeet~, hingga Pejuang Get Well Soon. 

Bangkitkan spirit perjuangan Hari Kemerdekaan

Kerja sama dua merek ini jadi langkah yang tepat, mengingat keduanya merupakan sesama ‘pejuang’ di bidangnya masing-masing. 

Dalam kampanye perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ini, mereka pun tak mau melewatkan kesempatan untuk turut mengapresiasi pahlawan masa kini lainnya. Pasalnya, ini merupakan bentuk konkret apresiasi dari dua perusahaan tersebut demi membangkitkan spirit perjuangan di Hari Kemerdekaan.

Delapan jenis pejuang yang bakal jadi fokus kolaborasi ini merupakan mereka yang kita temui dalam kehidupan sehari-hari.

Teruntuk Pejuang Indonesia, Kami Kopi Kenangan Hanya Untukmu dan Karafuru dengan ini menyatakan akan berkolaborasi dalam #HanyaUntukmuIndonesia, sebagai bentuk apresiasi kami untukmu,” tulis mereka dalam pengumumannya. 

Are you excited? Let us know!