Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lakukan Kekerasan Seksual, Pemain Muda Setan Merah Mason Greenwood Ditahan Polisi

Lakukan kekerasan seksual ke pacarnya, Mason Greenwood ditahan oleh pihak kepolisian. Selain itu, pemain Manchester United tersebut juga dibekukan dari skuad “The Red Devils“.

“Kepolisian Greater Manchester diberitahu sebelumnya tentang video yang beredar di media sosial yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan kekerasan fisik. Investigasi diluncurkan, setelah penyelidikian dikonfirmasi bahwa seorang pria berusia 20 tahun telah ditangkap atas dugaan pemerkosaan dan penyerangan,” tulis pernyataan Kepolisian Greater Manchester, Minggu (30 Januari).

Video pengakuan pacar beredar luas, Mason Greenwood disebut lakukan kekerasan seksual

Dalam foto yang diunggah ke media sosial, seorang wanita bernama Harriet Robson terlihat sampai babak belur.

Wanita itu menunjukan beberapa bagian tubuh, termasuk wajahnya yang memar dan mengeluarkan darah sebagai akibat aksi beringas Greenwood.

Pada unggahan lain, Harriet Robson menyematkan rekaman suara yang mungkin terjadi sebelum Mason Greenwood melakukan KDRT.

Sekilas terdengar kalau sang pria yang diduga sebagai Greenwood ingin berhubungan seks, namun Harriet menolaknya.

Bukan pertama kali berulah

Tidak butuh waktu lama, klub tempat Mason Greenwood bernaung langsung ‘membekukannya’.

Dia tidak akan berlatih dan bermain sampai pemberitahuan lebih lanjut,” tutur pernyataan klub yang bermarkas di Old Trafford.

Lakukan Kekerasan Seksual, Pemain Muda Setan Merah Mason Greenwood Ditahan Polisi

Greenwood sendiri sebelumnya pernah kedapatan melanggar aturan bubble pencegahan Covid-19 pada September 2020. Kala itu dia mengundang wanita ke dalam kamar hotelnya di Islandia saat sedang membela Three Lions.

Atas kasus itu, dia dipulangkan oleh Gareth Southgate dan belum lagi dipanggil untuk membela timnas.