Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lucufest: Salah Satu Bentuk Kebangkitan Sektor Kreatif Pasca Pandemi

Kembangkitan sektor kreatif

Lucufest yang rencanya akan diselenggarakan pada 27 November 2022, merupakan salah satu bentuk dari kebangkitan dari sektor kreatif untuk acara yang diselenggarakan secara offline.

Setelah pandemi Covid-19 yang membatasi ruang gerak termasuk salah satunya event offline, kini banyak acara yang kembali diadakan secara langsung.

Sektor kreatif mulai bangkit kembali setelah serangan pandemi Covid-19 yang melanda sejak dua tahun terakhir.

Pengalaman baru yang akan dihadirkan

Meski perlahan sektor kreatif sudah mulai kembali bangkit, namun banyak peralihan atau transisi yang harus melalui proses adaptasi.

Oleh karena itulah kembalinya banyak caranya yang diadakan secara offline, harus tetap mengikuti standar protokol yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Tetap memenuhi standar protokol yang sudah ditentukan oleh pihak pemerintah, namun tidak mengurangi keseruan dari setiap event offline.

Salah satunya adalah Lucufest. Festival yang diadakan oleh Majelis Lucu Indonesia ini pertama kali diadakan secara tatap muka.

Setelah sebelumnya pada tahun 2021 hingga 2022, Majelis Lucu Indonesia bertahan dengan menghadirkan beragam event stand up online yang laris hingga tiketnya sold out.

Ready New Experience GIF - Ready New Experience Lets Do This - Discover & Share GIFs
via Tenor

Detail acara yang akan diselenggarakan

Rencananya, lokasi penyelenggaraan Lucufest akan diadakan di Lower Lobby Hall, Jakarta Convention Center pada tanggal 27 November 2022. mendatang.

Majelis Lucu Indonesia akan membawa pengalaman baru kepada para pengunjung dengan sediakan 5 ruangan yang berbeda-beda.

Masing-masing ruangan terdiri dari stand up comedy show, Noice Podcast, Private Consultation, Rumah Bahaya Menganggur dan Diskusi Publik.

Lucufest sendiri akan diisi oleh komika komika Indonesia, seperti Adriano Qalbi, Oza Rangkuti, Coki Pardede, Dustin Tiffany, Tretan Muslim, Dono Pradana dan masih banyak lagi.

Jerry Seinfeld Stand Up GIF - Jerry Seinfeld Stand Up Stand Up Comedian - Discover & Share GIFs
via Tenor

What are your thoughts? Let uss know!