Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

NCT Dream Comeback dengan “Beatbox”, Tove Lo Rilis Single Terbaru [Friday Music Selection]

Mulai dari NCT Dream, Tove Lo, NIKI, hingga Isyana

Belakangan ini ada beberapa rilisan musik segar yang bisa lo dengerin, mulai dari album comeback NCT Dream, “Beatbox“, hingga artis kenamaan tanah air.

Singer-songwriter asal Swedia, Tove Lo, pun merilis track terbarunya yang berjudul “No One Dies From Love“. Selain itu, ada pula NIKI yang baru mengeluarkan singleBefore“, dan Isyana dengan “my Mystery“.

Ini dia track-track yang wajib lo simak pekan ini!

  • NCT Dream – Beatbox

Setelah tampil di Indonesia, grup dari Korea Selatan NCT Dream akhirnya comeback dengan album “Beatbox” pada hari Senin (30/5) kemarin.

Beatbox” sendiri merupakan repackage full album kedua NCT Dream setelah sukses dengan rilisan sebelumnya, “Glitch Mode” 28 Maret lalu.

Album ini berisi total 15 lagu, dengan 11 di antaranya dari “Glitch Mode“.

  • Tove Lo – No One Dies From Love

Sejak album debutnya “Queen if the Clouds” 2014 silam, Tove Lo terus membuktikan eksistensinya dengan berbagai rilisan selanjutnya.

Kini di tahun 2022, ia mengeluarkan satu track segar dengan judul “No One Dies From Love“. Lagu yang bercerita tentang kisah putus cinta ini dikemas dengan elemen musik bergaya 80-an.

Bukan cuma lagunya, Tove Lo juga merilis music video untuk single terbarunya, dengan gaya retro-futuristic.

  • NIKI – Before

Ramai jadi bahasan hangat masyarakat Indonesia usai tampil di panggung Coachella, kini NIKI kembali meluncurkan lagu baru dengan judul “Before“, lengkap dengan MV-nya.

Lagu ‘Before’ adalah akhir yang tidak terselesaikan untuk kisah cinta pertamaku. Aku menulisnya sebagai sarana untuk menciptakan penutupan yang tak pernah aku dapat,” kata NIKI lewat pernyataan tertulis.

Menurut keterangan di YouTube-nya, lagu “Before” ini juga merupakan bagian dari album “Nicole” yang akan datang.

  • Isyana Sarasvati – my Mystery

GILA. LEGA. Akhirnya menulis lagi. Rekaman lagi. Bisa dibilang lagu ini akan menjadi karya yang paling paling paling personal yang pernah aku ciptain,” tulis Isyana Sarasvati tentang rilisan terbarunya, “my Mystery“.

Menurutnya, lagu ini bercerita tentang konflik dan dorongan dari diri yang ingin meluap ke permukaan.

Track satu ini masih terdengar khas Isyana yang kerap menggabungkan musik orkestra dengan rock, bernuansa genre progressive seperti “IL SOGNO“.

Which one’s your favorite tune? Let us know!