Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nggak Jadi Rampung Hari Ini, ‘Attack on Titan’ Berlanjut ke ke Final Season Part 3?

Attack on Titan‘ bakal lanjut di tahun 2023

Anime ‘Attack on TItan The Final Season Part 2‘ berakhir hari Senin ini, tanpa ending sungguhan yang para penontonnya tunggu-tunggu.

Episode terakhir di season ini juga sekaligus mengumumkan kalau anime ini bakal berlannjut tahun 2023 nanti. Ya, season lainnya untuk menyelesaikan akhir cerita yang tinggal sedikit lagi itu!

Alih-alih jadi babak terakhir serial berjudul “Shingeki no Kyojin“, final season ini ternyata masih mendapatkan kelanjutannya di part ketiga.

Tentunya, hal ini membuat para fans merasa geregetan akan babak akhir pertarungan Eren melawan dunia.

Part 2 batal jadi musim penutup

Melansir Anime News Network, ‘Attack on Titan The Final Season Part 3” yang bakal tayang tahun 2023 mendatang teaser-nya berisi teks “kanketsu-hen“, yang artinya kesimpulan.

Untuk sementara ini, belum ada informasi lebih lanjut dari musim itu, selain first-look yang mereka tampilkan di akhir episode final season part 2 tadi.

Sebelumnya, musim yang berakhir hari ini (4/4/2022), digadang-gadangkan bakal jadi musim penutupan. Part 2 tayang perdana dengan episode 76 berjudul “Danzai” pada 9 Januari.

Season tersebut juga masih melibatkan Yuichiro Hayashi dari MAPPA, scriptwriter Hiroshi Seko, character designer Tomohito Kishi, dan music composer Hiroyuki Sawano serta Kohta Yamamoto.

Nggak Jadi Rampung Hari Ini, 'Attack on Titan' Berlanjut ke ke Final Season Part 3?
via Tenor

Jadi babak kesimpulan

Dari first-look visualnya, kita bisa melihat beberapa karakter yang mendapat banyak sorotan sepanjang ‘Attack on Titan Final Season‘.

Mulai dari Armin, Mikasa, Levi, Connie, Hanji, Jean, hingga Annie, Reiner, Falco, Gabi, dan Pieck terlihat berdiri di atas jejak kaki Titan, siap menghadapi rumbling oleh Eren.

Sebelumnya, banyak fans yang berspekulasi bahwa babak akhir anime ini bakal tayang dalam format film layar lebar. Namun sepertinya pengumuman tadi mematahkan harapan mereka yang berharap bisa menonton anime kesayangannya ini di bioskop.

Dengan penantian panjang seperti musim-musim sebelumnya, semoga saja babak kesimpulan ini bakal memuaskan para penonton, dan nggak lagi-lagi nge-‘prank‘ kita semua.

Mind to wait for another year? Let us know!