Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Niat Nonton Live Music Band Cover Oasis, Puluhan Orang Terjebak di Pub Karena Badai Salju

Niat nonton live music band cover “Oasis”, lebih dari 60 orang yang pergi ke pub Inggris dilaporkan menghabiskan tiga malam berikut di tempat itu .

Bukan karena keasikan nonton atau memang acara yang berlangsung selama itu, melainkan mereka tertahan karena terjadinya badai salju secara tiba-tiba.

Akses keluar pub terputus karena badai salju

Untuk diketahui Tan Hill In di Swaledale, dikenal sebagai pub tertinggi di Inggris pada ketinggian 1.732 kaki di atas permukaan laut.

Andrew Hields salah satu pemilik tempat itu menjelaskan kalau dua dari tiga jalan menuhu pub tertutup salju karena kejadian itu.

Niat Nonton Live Music Band Cover Oasis, Puluhan Orang Terjebak di Pub Karena Badai Salju
via NY Post

Situasi yang terjadi pada Jumat (26 November) malam juga menyebebabkan salah satu jalan dan kabel listrik yang terputus.

Terdampar di pub, mereka tetap asik nonton live music

Kendati kondisi diluar mengerikan, beruntungnya pub tersebut tidak terpengaruh oleh kabel listrik yang putus dan memiliki persediaan bahan bakar serta makan minum.

Hal itu membuat para orang yang terdampar di sana bersukaria, bahkan salah satu menyebut mereka ‘terdampar dengan baik‘.

Dozens Stuck Inside British Pub with Noasis Due to Blizzard | PEOPLE.com

Mereka semua dalam semangat yang baik, mereka makan dan minum dengan baik,” tutur Hields. Walau ada 1 orang yang dievakuasi oleh tim penyelamat, beberapa pengunjung lain termaksud anggota band cover oasis (NOASI), terdampar sampai Senin (29 November) pagi.

Selain makan dan minum, para tamu yang terdampar disuguhi set ekstra dari Noasis. Mereka juga dihibur dengan permainan, karaoke dan nyanyian lagu Natal.

Sebagian besar pelanggan akhirnya mulai meninggalkan tempat itu sejak Senin (29 November) setelah petugas membersihkan jalan yang terhalang.

Top image via 1dimedeals