Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Olivia Rodrigo Borong 3 Piala Grammy 2022: ‘Ini mimpi jadi nyata!’

Olivia Rodrigo menangkan tiga piala pertamanya di Grammy 2022

Sensasi musik pop Olivia Rodrigo menuai sukses besar di panggung Grammy Awards 2022.

Tak tanggung-tanggung, penyanyi 19 tahun itu memborong tiga piala sekaligus dengan kategori yang bergengsi. Pelantun lagu “Happier” itu berhasil memenangkan tiga kategori, yaitu Best Pop Solo Performance (“Drivers License“), Best New Artist, dan Best Vocal Album(“Sour“).

Di tahun pertamanya dalam ajang ini, Olivia sudah memperoleh tujuh nominasi, termasuk kategori Big Four.

Terima kasih untuk Recording Academy. Terima kasih untuk fans yang mendengarkan musikku dan benar-benar mengubahbhidupku dalam dua tahun terakhir,” ujarnya, mengutip People.

Olivia: ‘Mimpi jadi kenyataan!’

Dalam gelaran Grammy Awards 2022 ini, Olivia Rodrigo mendapatkan kemenangan pertamanya.

Ini adalah mimpi terbesarku yang jadi nyata,” ujarnya sambil berterima kasih kepada kedua orang tua, serta produsernya Daniel Nigro.

Dan, kau adalah sahabat, kolaborator, dan orang terbaik yang pernah ada. Ini semua terwujud karenamu, jadi terima kasih,” sang penyanyi melanjutkan.

Pada acara malam itu juga, Olivia Rogrigo menggung dengan lagu “Drivers License“. Dengan gaun putih dan sepatu boots warna gelap, ia membuka pertunjukan dengan duduk di Mercedes putih.

Antara Olivia Rodrigo dan Taylor Swift

Nggak sedikit orang yang menyama-nyamakan sosok Olivia Rodrigo dengan Taylor Swift. Vokal yang luar biasa dan lirik patah hati yang ‘ngena’ bikin kedua musisi itu membekas di hati para pendengarnya.

Ya, Taylor yang sudah mengalami masa berjayanya itu (mungkin masih sampai sekarang) memang sempat jadi co-writer di album “Sour“, secara tak langsung.

Tahun ini, pihak The Academy memperhatikan perbedaan antara songwriter yang aktif terlibat di pembuatan lagu baru, dengan karya lamanya di masa lalu.

Itulah yang jadi alasan pihak penyelenggara harus memilih antara album Taylor atau Olivia. Secara, tahun ini Olivia masuk ke tujuh nominasi, sementara Taylor hanya satu.

Your thoughts? Let us know!