Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ORBITGear X LIVINGBONE Keluarkan Koleksi “Not SPRING/SUMMER.AUTUMN/WINTER “. Techwear yang Nggak Bikin Gerah

ORBITGear berkolaborasi dengan sesama brand asal Indonesia LIVINGBONE mengeluarkan koleksi terbarunya. Dinamai “Not SPRING/SUMMER.AUTUMN/WINTER“, seperti nama yang dikenalkan, kolaborasi ini dibuat dengan maksud untuk menciptakan “koleksi tanpa musim” yang akanl memberikan penggunanya beragam pilihan barang technical namun adaptive sehingga membuat koleksi ini tidak gerah seperti techwear lainnya.

Secara keseluruhan, koleksi yang baru saja mereka rilis memiliki 16 item baru yang mayoritas berwarna hitam. Sesuai dengan konsep techwear yang dimiliki, produk yang mereka tampilkan, compartment yang bisa dilepas dan bisa ditambahkan.

Salah satu yang menarik perhatian adalah produk ‘Multiform’  jaket ini memiliki beberapa mode yang bisa mengubah jaket ini menjadi ukuran yang normal atau menjadikannya seperti trench coat yang lebih panjang. Yang kerennya adalah sambungan dari jaket ini benar-benar tidak terlihat.

Semua koleksi terbaru dari ORBITGear x LIVINGBONE “Not Sping/Summer/Autumn/Winter” sudah bisa dilihat dan dibeli di sini. Saksikan trailer dari koleksi ini di bawah.