Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ortuseight Kolaborasi Bareng Tutu, Hadirkan Sentuhan Grafis Segar Pada Perlengkapan Sepak Bola

Ortuseight x Tutu perkenalkan sepatu, shinguard dan bola

Ortuseight perkenalkan Catalyst Rise – Victory, produk kolaborasi khusus dengan visual artist Tutu.

Sesuai namanya, kerja sama ini mengusung semangat “bangkit,” refleksi kondisi dan situasi yang dialami oleh warga Indonesia dan dunia saat ini.

Baca juga: Terjadi Pemukulan Terhadap Kurir Paket, Ada Kemungkinan Sistem COD Dihapus?

Terinspirasi dari semangat bangkit

Produk ini merentang dari produk bola, sepatu dan shinguard, yang kemudian dikemas dengan guratan warna-warna cerah serta gaya abstrak khas Tutu.

Ada pula gambaran tangan yang mengepal untuk melambangkan tekad keberanian dan nyala api yang melambangkan semangat.

“Kita sebagai manusia hendaknya memiliki semangat untuk bangkit serta melihat dan mengejar masa depan, jangan berlarut pada kesulitan masa lalu,” jelas Tutu.

“Saya berharap para pihak di dunia sepak bola Indonesia seperti pemain, pengamat, hingga pecinta seni visual dan penikmat karya Tutu dapat merasakan pesan yang ingin dibawakan pada kolaborasi ini.”

Baca juga: Sri Lanka Bangkrut, Kantor Pemerintah hingga Sekolah Shutdown

Ortuseight x Tutu is now available

Menyoal spesifikasi, sepatu ini diperkuat dengan teknologi QuickFit yang membantu fitting sepatu yang pas dan mengikuti bentuk kaki pengguna secara nyaman.

Selain itu bagian upper menggunakan Syntetic PU 1.2 mm, -Outsole menggunakan TPU clear +printing. Disematkan pula teknologi OrtTrex di outsole dimana Ort-TreX adalah system pul/stud pada outsole yang dirancang secara khusus dan ditempatkan dengan seksama serta sistematis untuk memberikan traksi dan respon kepada pemakainya agar dapat bermanuver dengan cepat.

Sementara OrtSpine di outsole merupakan teknologi yang terletak pada bagian tengah outsole berfungsi untuk menjaga kekuatan dan bentuk dari outsole tersebut sehingga tetap kuat namun tetap fleksibel untuk menopang pemain yang memakainya.

Ada pula OrtShox pada bagian sockliner dimana OrtShox adalah insole yang didesain sedemikian rupa dengan teknologi 3D molded untuk memberikan kenyamanan dan grip pada telapak kaki agar pemain dapat memberikan gerakan-gerakan spontan yang tidak terduga.

Sementara pada bagian OutSole, Catalyst Rise memakai bahan yang terbuat dari TPU clear +printing.

Catalyst Rise X Tutu tersedia dari sepatu sepakbola Catalyst Rise yang di banderol dengan harga Rp. 599.000 , Rise FB Comp Ball – Navy/Ortrange/yellow dengan harga Rp. 349.000 dan Rise Shinguard – Victory Rp. 75.000. Semua produk ini tersedia secara online di Official Online store Ortuseight & juga Official Distribution Channel Ortuseight.