Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Patung Lilin Rihanna di Madame Tussauds Berlin Bikin Fans Kebingungan, Apa yang Aneh?

Para fans Rihanna terlihat bingung dengan patung lilin idolanya yang terpajang di Madame Tussauds Museum Berlin. Padahal, figur 1:1 itu baru saja dapat kostum baru, edisi Natal.

Madame Tussauds memang terkenal dengan patung-patung lilinnya yang menyerupai berbagai orang terkenal, mulai dari musisi, aktivis, hingga tokoh budaya pop.

Tapi, gimana ceritanya sampai para fans ‘garuk kepala’ dengan patung Rihanna itu?

Patung Lilin Rihanna sudah ada dari tahun 2011

Patung Lilin Rihanna di Madame Tussauds Berlin Bikin Fans Kebingungan, Apa yang Aneh?
Madame Tussauds

Museum Madame Tussauds di Berlin sudah memajang patung lilin Rihanna sejak bulan Agustus 2011 silam. Awalnya, gaya patung itu dibuat sesuai dengan rambut pendek merah khas si pelantun ‘Umbrella‘.

Tentunya, gaya dan pakaian yang patung itu krnakan juga mereka ganti secara berkala. Sementara itu, update terakhir dari gayanya yaitu bulan Mei 2021 kemarin.

Sekarang, musim liburan Natal sudah mulai, mereka pun memakaikan ‘holiday look‘ untuk patung Rihanna itu. Ya, kalau ngomongin tema Natalnya, sih mereka berhasil.

Tapi gimana dengan patungnya sendiri?

‘Kok nggak mirip Rihanna?’, kata para fans

Patung Lilin Rihanna di Madame Tussauds Berlin Bikin Fans Kebingungan, Apa yang Aneh?
via Tenor

Versi terbaru dari patung lilin Rihanna ini punya gaya rambut yang mirip banget dengan aslinya. Nggak cuma itu, bajunya yang ‘santa-inspired‘ pun kelihatan sempurna menjelang Natal.

Walau punya gaya rambut bahkan tato yang sama, patung itu punya muka yang beda banget dari Rihanna. Makanya, nggak kaget kalau para fans jadi terheran-heran.

Nggak cuma bingung patung itu sama sekali nggak mirip idola mereka, ada juga yang malah bilang kalau ini Lily Allen versi kulit hitam.

Jadi, gimana menurut lo? Patung lilin Rihanna lebih mirip siapa?

Baca juga: