Piramida Buatan Alien, Menurut Elon Musk

Piramida Buatan Alien, Menurut Elon Musk
access_time 1 tahun yang lalu

“Jelas Alien membangun piramida,” tutur Elon Musk

Diperkirakan dibangun pada 2560 SM, piramida masih menyimpan misteri hingga kini. Salah satunya terkait cara pembuatannya.

Kini, CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk mengunggah kicauan di akun Twitter resminya bahwa piramida dibangun oleh alien.

Jelas Alien membangun piramida,” cuitnya. Hingga saat ini, unggahan tersebut yang telah disukai lebih dari 26 ribu kali dan di-retweet 87 ribu kali.

Tak lama berselang, Elon Musk pun memperkuat pernyataan tersebut. Menurutnya, piramid adalah struktur tertinggi yang dibangun manusia selama 3800 tahun. Cuitan tersebut ia unggah dengan nada skeptis jika piramida tersebut didirikan tanpa campur tangan alien.

Baca juga: Elon Musk Jual Kolor! Bosen Jualan Mobil?

Pernyataan Elon Musk yang menyebut piramida buatan alien direspon pemerintah Mesir

Tak lama setelah Elon Musk menuturkan bahwa piramida dibangun alien, menteri kerja sama internasional Mesir, Rania A Al Mashat, pun angkat bicara.

Aku mengamati hasil kerjamu dengan kekaguman yang tinggi. Saya mengundang Anda dan SpaceX untuk mengeksplorasi tulisan-tulisan tentang bagaimana piramida dibangun dan juga untuk memeriksa makam pembangun piramida. Mr. Musk, kami menunggu Anda,” ujar al-Mashat dalam unggahannya.

Pernyataan Elon Musk juga direspon arkeolog Mesir bernama Zahi Hawass.

Dilansir dari media setempat, Eypt Today, Zahi Hawass menyebut Elon Musk berhalusinasi. Lewat laman facebook resminya, Zahi Hawass pun menyebutkan sejumlah daftar bukti bahwa piramida dibangun manusia.

Baca juga: Baju Astronot SpaceX Ternyata Dirancang oleh Desainer Kostum Wolverine dan Batman

Ngomongin tentang Elon Musk, perlu lo tau juga bahwa kekasih Grimes ini juga tengah disibukkan dengan proyek pembuatan film bersama NASA.

Elon Musk Weed GIF - Find & Share on GIPHY

Source: Giphy

Film tersebut akan dibintangi oleh Tom Cruise dan digadang-gadang jadi film pertama yang diproduksi di luar angkasa. Adalah Jim Bridenstine, NASA Administrator Representative, yang mengungkapkan hal ini, lewat akun twitternya. Cuitan tersebut pun mengonfirmasi rumor yang beredar di jagat maya sejak Senin lalu.

NASA sangat senang untuk bisa kerja sama dengan Tom Cruise untuk menggarap flm bersama dengan ISS (International Space Station/Stasiun Luar Angkasa Internasional).”

Elon Musk percaya bahwa piramida itu buatan alien, kalo menurut lo gimana? Tell us what you think in the comments below!


close

Piramida Buatan Alien, Menurut Elon Musk

Search
close