Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prambanan Jazz Festival Hadir Lagi, Kolaborasi Musisi Lintas Generasi

Dua tahun digelar virtual, kini Prambanan Jazz Festival hadir kembali!

Sudah dua tahun lamanya Prambanan Jazz Festival (PJF) harus menggelar perhelatannya secara virtual.

Namun pada tahun ini, festival musik yang kerap menghadirkan musisi internasional tersebut kembali digelar secara langsung.

PJF bakal mengambil tiga tanggal di awal bulan Juli ini. Mulai dari hari Jumat, 1 Juli 2022 hingga hari terakhirnya di tanggal 3 Juli 2022 di Pelataran Candi Prambanan Yogyakarta.

Sejak pertama kali kami mengumumkan Prambanan Jazz akan diselanggarakan dengan melibatkan penonton di dalamnyam antusias dari masyarakat Indonesia maupun mancanegara sungguh besar,” ungkap Anas Syahrul Alimi, Founder Rajawali indonesia sekaligus CEO PJF.

Bisa nonton langsung maupun online

Anas mengatakan, seperti yang sempat diumumkan sebelumnya, festival ini bakal berlangsung tak cuma secara langsung, melainkan hybrid.

Jadi, kita bisa menyembuhkan rasa rindu festival musik dan menikmati PJF secara offline maupun online.

Bicara soal antusiasme para penonton, Anas mengatakan, “Mungkin ini adalah wujud dari rasa rindu mereka terhadap festival ini, setelah dua tahun sebelumnya mereka tidak bisa datang secara langsung untuk bisa menikmati berbagai hal yang kami sajikan dalam festival ini.

“Sewindu Merayakan Rindu”, mahakarya musisi berbagai generasi

Konser dengan tajuk “Sewindu Merayakan Rindu” dianggap tepat untuk mewakili kerinduan yang dirasakan penikmat musik di Indonesia.

Tetap dengan konsep menyajikan dua mahakarya dalam waktu bersamaan, gelaran PJF kedelapan ini ingin menyakikan musik apik dari para pesohor kenamaan Indonesia dari beragam generasi.

Mulai dari Andien, Pamungkas, Ardhito Pramono, Maliq & D’Essentials, Kukuh Kudamai feat. Ndarboy Genk, Diskoria feat. Fariz RM, Melancholic Bitch, Dere, Tulus, Sinten Remen feat. Jogja Hiphop Foundation, Iskandar Widjaja feat. Erik Sondhy, Kunto Aji Padi Reborn, Sore, Fiersa Besari feat. Bemandry, Mus Mujiono, Deddy Dhukun, Nania Yusuf, Everyday, Trio Lestari, dan masih banyak lagi.

Are you excited? Let us know!