Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Produser “Pirates of The Caribbean” Siapkan Naskah untuk Margot Robbie, Gantikan Johnny Depp

Naskah untuk Margot Robbie sedang disiapkan

Produser film “Pirates of The Caribbean” Jerry Bruckheimer sedang menyiapkan dua naskah untuk film tersebut, salah satunya diperuntukkan untuk aktris Margot Robbie sebagai pemeran utamanya.

Hal ini disampaikan langsung dalam wawancara dirinya bersama The Sunday Times pada Minggu (15/5).

Ya, kami sudah berbicara dengan Margot Robbie. Kami telah membuat dua naskah, satu di mana ia akan tampil dan satunya lagi tanpanya,” ujar Bruckheimer.

Sang produser sedang mencoba formula baru untuk mengubah karakter utama di film tersebut dari sosok Captain Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp, menjadi seorang bajak laut wanita yang akan diperankan oleh Margot Robbie.

Margot Robbie X Max Irons GIFs - Get the best GIF on GIPHY
via Giphy

Gantikan Johnny Depp?

Film seri “Pirates of The Caribbean” ini memang tidak akan dibintangi oleh Johnny Depp.

Dirinya dikeluarkan dari seri ini oleh Disney setelah rangkaian persidangan perceraiannya dengan Amber Heard dimulai.

Johnny Depp kehilangan peran iconic-nya karena tuduhan kekerasan yang dibuat oleh mantan istrinya, yang membuat namanya menjadi “jelek”.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan Johny Depp akan kembali dalam seri “Pirates of The Caribbean“, sang produser menjawab belum mengetahui untuk kedepannya tapi tidak untuk saat ini.

Cornish Pirates GIFs - Get the best GIF on GIPHY
via Giphy

Pirates of The Caribbean” kali ini akan berbeda?

Selain adanya pergantian pemain, “Pirates of The Caribbean” versi baru ini tidak berkaitan dengan produksi ulang seri film yang akan digarap oleh Ted Elliott dan Craig Mazin.

Naskah film versi baru ini akan ditulis oleh Christina Hodson, yang sebelumnya menjadi penulis untuk film “Unforgettable“, “Bumblebee“, dan “Birds of Prey

What do you think? Let us know!

Top image via Getty Images