Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PUBG Mobile Akan Berkolaborasi Dengan The Walking Dead

Setelah berkolaborasi dengan Resident Evil, PlayerUnknown’s Battlegrounds kini akan berkolaborasi kembali dengan The Walking Dead.

Hal ini diumumkan melalui ajang PMCO 2019, Bahwa PUBG Mobile  akan berkolaborasi dengan THe Walking Dead. Kolaborasi ini tidak berbeda jauh dengan Resident Evil 2 yang sebelumnya berfokus pada mode zombie. Di sisi lain, kemungkinan akan ada berbagai macam outfit dan skin yang bertemakan The Walking Dead.

Selain itu PUBG Mobile yang dirilis oleh versi inggris ini akan sangat berbeda dengan PUBG hasil besutan dari timi. PUBG Mobile hasil LightSpeed dan Quantum akan sama persis dengan PC sehingga grafik dan gameplaynya akan tampil sangat jernih, sesuai keinginan para pemain di China maupun International.

PUBG Mobile yang dirilis versi Inggrisnya ini adalah versi besutan LightSpeed dan Quantum. Berbeda dengan PUBG Mobile besutan timi yang menambahkan beberapa elemen untuk menambah variasi bermain. PUBG Mobile besutan LightSpeed dan Quantum benar-benar mengadopsi mekanisme gameplay yang mirip seperti PC sehingga sangat diminati oleh para pemain di China maupun internasional.