Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rafheoo Melawan ‘Hype’ Sepatu Vulcanized dengan Siluet Barunya

Rafheoo perkenalkan siluet baru yang terinspirasi dari German Army Trainer

Pandemi corona tak membuat Rafheoo lesu kreasi. Hal ini dibuktikan dengan perilisan siluet baru bernama Rafheoo German Army Runner. Sepatu ini pun loosely inspired from the German Army Trainer yang merupakan salah satu model classic,

German Army Trainer adalah sepatu yang diproduksi secara luas pada era 1982-an untuk pasukan milter Jerman. Lewat proses research and developments, Rafheoo pun mengembangkan siluet tersebut dengan mengusung fitur simplicity dan comfortability, menghasilkan sepatu modern dan adaptable untuk every use.

Rafheoo ‘melawan arus’ di siluet ini. Sementara pasar sneakers lokal tengah menggandrungi sepatu vulcanized, Rafheoo German Army Runner justru mengusung teknik pembuatan sepatu lain yang tak kalah berkualitas, yakni cemented shoe making.

Proses tersebut mendorong Rafheoo untuk menghadirkan EVA soles yang ringan dan lembut. Teknologi tersebut juga memiliki kemampuan shock absorbing untuk menjaga kenyamanan penggunanya ketika digunakan. Rafheoo bahkan berani mengklaim sol tersebut punya daya tahan yang kuat dan mampu bertahan lebih lama di banding sol-sol lain yang ada di pasar saat ini.

Rafheoo German Army Runner juga disempurnakan dengan upper material berkualitas dari Rafheoo yang sudah disempurnakan selama 9 tahun. Dengan kombinasi tersebut, Rafheoo pun menobatkan siluet ini sebagai “a true blend of iconic and historic piece.”

The German Army Runner dari Rafheoo ini hadir dan dengan tiga pilihan colorway; putih, hitam dan the upcoming Transparent mesh.

Colorway terakhir jadi spesial karena lahir dari usaha Rafheoo untuk selalu considerate to the future. Dengan menggunakan reusable waste components, sepatu tersebut jadi rilisan spesial yang mampu memperkuat visi brand ini: Rafheoo’s Future in the Past.

Dari skala 1 sampe 10, seberapa keren sepatu ini menurut lo?