Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahmania Astrini Rilis “Butterfly”, Ajang Eksplorasi Vibes Baru!

Rahmania Astrini rilis “Butterfly”! Lewat single terbarunya, wanita yang akrab disapa Astri mengaku bahwa lagu ini merupakan hasil eksplorasi vibes yang dia lakukan.

Bahkan dalam siaran pers yang diterima USS Feed, Astri mengaku vibes lagu ini beberbeda dengan lagu-lagunya yang sebelumnya lebih dominan pop.

This song gives a very unique and fresh vibes. Belum pernah aku lakuin sebelumnya. Sudah lama sekali ingin membuat track seperti ini,” tuturnya.

Rahmania Astrini rilis ‘Butterfly’, labil tapi ‘berattitude’

Lebih lanjutnya dia menyebut bahwa Butterfly sedikit labil namun memiliki twist berbeda. “Labil but with an attitude,” tuturnya.

Track yang berdurasi 3 menit ini sebenarnya menceritakan sebuah hubungan yang sudah berjalan lama dan saling mempertanyakan apakah efek ‘butterfly in stomach’ masih dirasakan satu sama lain. 

Selain itu juga pertanyaan kepada pasangan tentang cinta mereka dan ketulusan mereka selama ini dalam menjalin hubungan.

Vibes joget ala Astri

Dalam eksplorasi ini, Astri juga berharap agar para pendengar bisa berjoget dan menikmatinya sebagaimana dia menyukainya.

I want peope to dance to this song, i want them to vibe and enjoy it as much as I do,” tuturnya. Menariknya meski membawakan vibes baru, proses rekaman lagu yang diproduseri oleh Dila Sarah berlangsung dengan cepat dan santai.

Rahmania Astrini Rilis "Butterfly", Ajang Eksplorasi Vibes Baru!

Thank you, thank you, thank you. Forever grateful for this opportunity! inshaAllah bisa terus berkarya untuk waktu yang lama.”ujar Astri.