Raisa Kembali Produktif dengan Rilis Single “Ragu”

access_time 7 bulan yang lalu

Solois wanita, Raisa Andriana baru saja merilis single terbarunya berjudul “Ragu“. Lewat lagu ini, ia berusaha menunjukkan kembali semangat berkaryanya di tengah pandemi.

Sebelumnya, ia juga telah sukses merilis single duetnya bersama Afgan lewat lagu “Tunjukkan”. Nah, kalau lagunya kali ini akan seperti apa ya?

Raisa Rilis Lagu “Ragu”

Lagu “Ragu” sendiri menjadi karya pertama Raisa di tahun 2021. Ia pun sedikit membuat perbedaan pada waran musiknya yang cukup terasa di telinga kita.

Masih seperti dulu, ia selalu membawa tema cinta ke dalam setiap karyanya. Rasanya tema ini sudah melekat di dalam diri Raisa, sehingga setiap karyanya selalu memberikan kehangatan.

Baca juga:

Nuansa pop yang tergabung dengan elemen-elemen elektrik menjadi penyegaran baru bagi musikalitas Raisa. Bisa jadi, ini jadi salah satu caranya untuk memberikan semangat kepada dirinya sendiri pasca batal menggelar konser tunggalnya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 2020 lalu.

Entah kenapa, sejak menjalin kolaborasi dengan Dipha Barus lewat lagu “Mine”, Raisa seakan ter-influence akan genre ini. Meski begitu, identitas musiknya tidak ditinggalkan begitu saja berkat karakter suaranya yang khas.

Teaser Video Musik Lagu “Ragu”

Sejak beberapa hari lalu, Raisa juga mengunggah sebuah teaser yang kemungkinan akan menjadi video musik untuk lagu “Ragu” ini. Tampak sosok Adipati Dolken dan Deva Mahenra yang sedang bersama Raisa.

Mungkin, video musik ini nantinya akan memperlihatkan bagaimana keraguannya dalam memilih antara dua pilihan. Senada dengan apa yang ingin diceritakannya, keraguan untuk memilih suatu arah yang tepat memang terasa sulit.

Tampaknya ini akan menjadi perdebatan netizen untuk memilih tim Deva atau tim Adipati. Kalau Lo, kira-kira tim siapa?

_

Dengarkan lagu “Ragu” yang sudah tersedia di platform musik digital Spotify dan Deezer.

close

Raisa Kembali Produktif dengan Rilis Single “Ragu”

Search
close