Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RAMENGVRL Rilis “Fake Friends”, Single Ketiga Dibawah Naungan Asiatic Records

RAMENGVRL rilis “Fake Friends“! Setelah sukses dengan single “Ain’t No MF” bareng rapper asal Korea Selatan, kini rapper superstar Indonesia kembali dengan single terbaru.

Fake Friends” sendiri merupakan single ketiga RAMENGVRL usai menandatangani kontrak sebagai flagship artis Asiatic Records, label hip-hop baru milik Warner Music.

RAMENGVRL rilis “Fake Friends”, single soal persabahatan

Sebagaimana dilansir dari siaran pers yang diterima USS FEED, dalam single “Fake Friends”, artis Forbes 30 under 30 ini menceritakan persahabatannya di masa lalu yang kini berubah usai dia menjadi rapper.

Lebih detailnya ia mengusung tema rasa sakit mengenang kenangan indah bersama orang yang dicintai yang ternyata justru dipenuhi ‘vibe kepalsuan’.

Acting both way like Pisces… I don’t need no fake friends,” bunyi lirik dalam lagu tersebut. 

Ajak pendengar untuk jadi diri sendiri dan tidak membiarkan dimanfaatkan orang lain

Berpadu dengan dentuman bass kuat dan instrumen synthesizer, lagu ini seolah memberikan ‘latar’ sempurna bagi RAMENGVRL menampilkan ragam vokalnya.

Mulai dari rap lembut sampai bagian chorus yang kuat.

Masuk dalam koleksi lagu rap hits yang akan terus berkembang dan memotivasi para pendengar. Lewat single ketiganya ini, RAMENGVRL mengajak para listeners untuk terus menjadi diri sendiri namun tetap ‘sadar’ dan tidak membiarkan dirinya dimanfaatkan orang lain.

BTW gimana nih pendapat lo soal single terbaru ini??

PS : Semoga lewat single ini para ‘fake friends’ di luar sana tertampar dan bertobat yah :) *fingercrossed*!