Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Meatsmith Hadirkan Menu Kuliner Nusantara

Meatsmith hadirkan menu Nusantara, rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Smokehouse asal Singapura, Meatsmith kini menghadirkan menu yang terinspirasi kuliner Nusantara, dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Bekerja sama dengan tokoh kuliner sekaligus food storyteller, Ade Putri Pramadita, Meatsmith membuat menu spesial sepanjang bulan Agustus.

Menu-menu ini menampilkan sejumlah pilihan rasa baru yang Ade Putri temui dalam perjalanan kulinernya keliling Indonesia.

Mulai dari Woku hingga Rawon jadi inspirasi berbagai hidangan fusion yang brilian.

Kolaborasi dengan food storyteller, Ade Putri

Kecintaan terhadap kuliner dan Indonesia membawa Ade Putri sebagai food storyteller keliling Tanah Air, termasuk ke daerah-daerah pelosok untuk menemukan cita rasa yang unik.

Ia pun membagikan cerita kuliner lewat berbagai media, termasuk yang baru-baru ini tayang di Discovery Channel, bersama Gordon Ramsay selama di Padang.

Berbagai cita rasa pun ia tangkap dan tuangkan ke lima menu pilihan yang hadir di Meatsmith selama bulan Agustus ini.

Memodifikasi hidangan khas Nusantara

Dalam menciptakan deretan menu perayaan Hari Kemerdekaan ini, Ade Putri tak sendirian.

Ia berkolaborasi dengan koki Meatsmith, Aga Alvian. Kolaborasi mereka akhirnya melahirkan lima hidangan khas Nusantara yang dimodifikasi dan dimasak menggunakan bahan terbaik serta teknik modern.

Mulai dari Woku Fried Woku Fried Chicken Burger (Manado), Ayam Taliwang Flat Bread (Lombok), Rendang Beef Cheek Pie (West Sumatra), Short Ribs Pamarrasan (Toraja), dan Arsik Brisket Spring Rolls (Sumatra Utara).

Bukan cuma makanan, dalam perayaan Hari Kemerdekaan ke-77 ini Meatsmith juga menghatirkan dua koktail spesial, kolaborasi dengan Monkey Shoulder menggunakan rempah-rempah asli Nusantara.

Berbagai menu ini bisa lo rasakan sepanjang bulan Agustus 2022.

Are you excited? Let us know!