Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Respon Corona, Bluebird Hadirkan Layanan Pengiriman Barang

Alasan tambahan buat lo untuk nggak keluar rumah

Merespon kebutuhan mobilitas publik yang terbatas karena adanya physical distancing dan self quarantine, Bluebird kini menghadirkan jasa pengiriman barang dengan armadanya. Layanan ini dinamai COD (Chat-Order-Delivery) dan baru tersedia di Jabodetabek.

Dengan program COD, lo bisa seperti memenuhi kebutuhan bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, mengambil barang di kantor atau kebutuhan lainnya tanpa harus keluar rumah.

Package delivery GIFs - Get the best GIF on GIPHY

Bluebird COD tersedia dari hari setiap hari, dari jam 08.00 hingga 21.00. Sebagai customer, lo juga bisa memberikan lebih dari satu tugas pengambilan barang kepada pengemudi.

Untuk menggunakan layanan ini, lo bisa menghubungi customer service Bluebird yaitu Bebi melalui nomor Whatsapp 081117941234.

Untuk perkara keamanan, Bluebird pun mastiin layanan ini terjamin.

Kelebihannya, pengemudi kami adalah pengemudi sehat terpilih yang telah melalui serangkaian pemeriksaan kesehatan seperti suhu tubuh dan proses penyemprotan disinfektan sebelum bertugas. Serta dilengkapi dengan atribut keamanan seperti, masker wajah, hand sanitizer, sarung tangan, dan container box untuk menyimpan barang sehingga meminimalisir kontak dengan tamu,” jelas Bluebird di laman resminya.

Armada kami juga telah melewati proses pembersihan menggunakan disinfektan sebelum keluar pool, serta dibersihkan secara berkala setelah selesai beroperasi.”

Pembayaran argo taksi bisa dilakukan melalui metode tunai maupun non-tunai via fitur Easy Ride di aplikasi My Bluebird. Sementara itu, pembayaran barang harus dilakukan secara langsung dari pemesan ke merchant terkait.

Pay up GIFs - Get the best GIF on GIPHY

Kami berharap serangkaian tindakan preventif dan kampanye #TetapTerjaga ini dapat memberikan ketenangan bagi para pengguna Bluebird, dimana keamanan dan kenyamanan mereka selalu merupakan prioritas utama dari perusahaan,” ucap Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk Amelia Nasution.

Gimana? Minat nyoba?