Rich Brian Menyiratkan Perjalanan Karirnya Lewat Single “Sydney”

access_time 9 bulan yang lalu

Rapper besutan 88Rising, Rich Brian baru saja merilis single terbarunya berjudul “Sydney“. Kali ini ia berusaha menunjukkan eksplorasi musik dengan menggunakan instrumen saxophone.

Sebelumnya, ia juga telah sukses merilis mini album berjudul “1999” dengan single ikoniknya, “Love In My Pocket“. Nah, seperti apa lagu barunya kali ini?

Rich Brian Ceritakan Perjalanan Karirnya di Lagu “Sydney”

Rich Brian - Sydney
88rising

Rapper bernama asli Brian Imanuel ini mengatakan bahwa lagu “Sydney” ini terinspirasi dari grup hip-hop, Three 6 Mafia. Suasana musik yang santai pun tercipta dari alunan melodi saxophone.

Lewat lagu ini, Brian menyematkan proses yang ia jalani selama bertahun-tahun di industri musik. Ia pun juga menceritakan tentang keberhasilannya untuk fokus pada karier dan masa depannya dalam bermusik.

Baca juga:

Rich Brian
88rising

Saya menciptakan ‘Sydney’ setelah berkali-kali mendengarkan Three 6 Mafia. Keseluruhan produksi single ini sangat terinspirasi oleh grup hip-hop tersebut,” kata Brian.

Meski udah terbilang mainstream, tapi menceritakan perjalanan hidup ke dalam sebuah lagu ternyata jadi cita-citanya selama ini. Apalagi kalau liat lagu-lagu sebelumnya, ia lebih suka membahas cinta dan isu yang dekat dengannya.

Single “Sydney” Jadi Lagu Resmi Final PUBG Mobile

Nyatanya, perilisan single “Sydney” ini tidak hanya sebagai kelanjutan karya dari Rich Brian semata. Lagu ini rupanya juga terpilih menjadi lagu resmi untuk pertandingan final PUBG Mobile Pro League Southeast.

Tak heran, beberapa bulan lalu Brian memang menjalin kolaborasi bersama PUBG Mobile. Pada saat itu, kolaborasi ini muncul pada Grand Final PMPL Season 2 dan memperlihatkan kemampuannya bermain di laga fun match pada segmen Star Show.

_

Dengarkan lagu “Sydney” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

Rich Brian Menyiratkan Perjalanan Karirnya Lewat Single “Sydney”

Search
close