Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rilisan Eksklusif LUI dan Sonderlab, Hadirkan Artikel dari Bahan Deadstock

Dari bahan deadstock, jadi rilisan eksklusif Sonderlab x LUI

Tak kunjung kehabisan inovasi, kini Sonderlab meluncurkan rilisan eksklusif kolaborasi dengan LUI.

Seperti rilisan sebelumnya yang mengusung tema ‘rework‘ dan ‘sustainability’, koleksi dengan LUI ini diproduksi secara terbatas.

Nggak cuma itu, sebagian koleksi kali ini juga terbuat dari potongan-potongan sisa yang di-rework menjadi sesuatu yang baru.

Antara kehidupan urban dan aktivitas outdoor

Sonderlab and LUI are joining forces to launch an Exclusive Release that explores new possibilities & provides alternative perspectives on what constitutes everyday functional wear,” tulis mereka dalam perilisannya.

Koleksi ini terinspirasi dari kekayaan alam dan penggabungan antara kehidupan kota dan aktivitas outdoor.

Dalam rilisan eksklusif ini, ada total empat artikel yang cocok buat nemenin aktivitas lo sehari-hari. Pertama, ada Reversible Explorer Hat dengan mesh yang terinspirasi dari gletser gunung.

Selain itu, ada pula Pocket Galore crewneck sweatshirt dengan hardware D-Ring di bagian dada.  Terakhir, ada Utility Shorts yang tersedia dalam dua warna, yaitu blue sage dan pale pink.

Keempat artikel barusan kedua brand itu buat berdasarkan filosofi masing-masing. Menggunakan bahan dengan tipe yang unik, kolaborasi ini bisa meng-elevate bentuk-bentuk dan tampilan vintage.

Dan tentunya, koleksi ready-to-wear minimalis ini juga unisex. Jangan sampai ketinggalan, keempat artikel itu rilis hari ini (2 Februari 2022)!

Luncuran eksklusif sebelumnya dari Sonderlab

Ini bukan pertama kalinya Sonderlab membawa nama ‘sustainability‘ ke dalam rilisan-rilisan eksklusifnya.

Sebelum ini, ada pula kolaborasi dengan BURU Studio yang menghasilkan koleksi reworked pieces.

Rilisan tersebut mencakup graphic t-shirt yang dibuat secara terbatas.

Baca juga: