Road Party Season 3, Hadirkan Tantangan Otomotif yang Lebih Seru!

access_time 3 minggu yang lalu

YouTube Must Watched: Road Party Season 3

Road Party akan jadi rekomendasi YouTube Must Watched edisi kali ini.

Bulan Ramadan tahun ini, kita diberikan beragam acara menarik yang disajikan konten kreator Indonesia. Salah satunya adalah acara otomotif bernama Road Party.

Sudah sampai di musim ketiganya, kini acara dengan konsep challenge ini hadir dengan tantangan yang lebih sulit. Bagaimana nasib para peserta di musim ini?

Road Party

Road Party merupakan sebuah acara otomotif yang memberikan tantangan kepada para peserta untuk memenangkan hadiah spesial. Pesertanya pun merupakan konten kreator yang suka dengan otomotif, di antaranya Fitra Eri, Arief Muhammad, Om Mobi, dan Ridwan Hanif.

Mereka berempat mengawali musim pertamanya dengan tema “Jimny Challenge“, di mana semua pesertanya menggunakan mobil Suzuki Jimny mereka masing-masing untuk menjalani tantangan demi tantangan. Pada musim pertama, acara ini dimenangkan oleh Om Mobi.

Tidak berhenti sampai situ, mereka melanjutkannya kembali dengan musim kedua bertema “Cabriolet Challenge“. Serunya, mereka menjalankan challenge seluruhnya di Bali dan Arief Muhammad keluar sebagai pemenang di musim ini.

Keseruan Road Party Season 3

Tahun ini mereka kembali dipertemukan pada musim ketiga. Uniknya, challenge kali ini tidak ada tema khusus, jadi setiap peserta datang dengan mobil favorit mereka masing-masing.

Nah sebagai acara untuk menghibur bulan puasa, Road Party kali ini memberikan tantangan kepada keempat peserta yang lebih otomotif. Episode pertamanya sudah tayang, di mana para peserta diberikan uang 100 juta rupiah dan harus dihabiskan dalam waktu dua jam.

Mereka diminta untuk datang ke pasar mobil bekas dan membeli mobil tahun 90-an. Keseruan terjadi ketika peserta sudah sampai sana, di mana mereka mulai kesulitan mendapatkan mobil yang sesuai dengan budget yang diberikan.

Baca juga:

Road Party Season 3
YouTube/RoadParty

Selain itu, ada syarat yang harus mereka penuhi juga dalam tantangan pertama ini. Mobil bekas yang mereka beli harus dengan surat-surat lengkap dan aktif, mulai dari BPKB, STNK, dan tidak boleh di-test drive. Sehingga mereka tidak bisa mengetahui apakah mobil tersebut sehat atau tidak.

Uniknya, pilihan mobil dari masing-masing peserta pun secara tidak langsung sesuai dengan kepribadian mereka. Arief dengan Mercedes-Benz W202, Fitra Eri dengan Mitsubishi Eterna, Om Mobi dengan Toyota Crown, dan Ridwan dengan BMW E39 528i.

Intinya acara ini sangat cocok untuk ditonton saat bulan Puasa. Sambil ngabuburit, nonton keseruan mereka menjalani challenge bisa killing time sampai jam berbuka puasa.

_

Tonton keseruan Arief Muhammad, Fitra Eri, Om Mobi, dan Ridwan Hanif dalam Road Party Season 3 yang bisa disaksikan di kanal YouTube Road Party.

close

Road Party Season 3, Hadirkan Tantangan Otomotif yang Lebih Seru!

Search
close