Rockstar Games Bikin Label Rekaman CircoLoco Records

access_time 5 bulan yang lalu

Publisher video game, Rockstar Game baru saja meluncurkan label rekaman sendiri bernama CircoLoco Records. Mereka bekerja sama dengan CircoLoco, perusahaan penyelenggara event EDM.

Kabarnya peluncuran label rekaman ini akan ditandai dengan rilisnya EP pertama berjudul “Monday Dreamin”. Kira-kira, akan seperti apa label rekaman dari pengembang game Grand Theft Auto ini?

Rockstar Game Satukan Dunia Game dengan Musik Dance

Rockstar Games - CircoLoco Records
CircoLoco Records

Pecinta game pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Rockstar Games. Namanya dikenal semakin luas berkat keberhasilannya dalam mengembangkan Grand Theft Auto dengan membuat game dunia virtual.

Jika melihat GTA V, elemen kuat pada game ini adalah musik yang bisa kita dengarkan ketika sedang menggunakan kendaraan. Musik rap dan dance mendominasi isi radio di dalam kendaraan tersebut.

Read more:

Dengan diluncurkannya CircoLoco Records ini, Rockstar Games ingin mempersatukan video game dengan musik dance. Bahkan mereka juga mengajak musisi tetap di GTA V untuk bergabung dengan label rekaman tersebut.

Nama-nama seperti Moodymann dan Dixon juga akan bergabung bersama musisi ternama lainnya seperti Carl Craig, Luciano, dan Seth Toxler. Karya-karya dari setiap musisi akan masuk ke dalam EP yang menjadi kompilasi.

Rilis EP “Monday Dreamin”

Rockstar Games - CircoLoco Records
CircoLoco Records

Sebagai penanda keseriusan Rockstar Games dalam menjalankan CircoLoco Records ini, mereka akan merilis EP “Monday Dreamin”. Ini akan menjadi album kompilasi yang menawarkan kontribusi dari beberapa ikon dari setiap era pesta terbesar CircoLoco.

Salah satu lagu dari Seth Toxler berjudul “Lumartes” juga akan masuk ke dalam EP “Monday Dreamin” ini. Mengutip Hypebeast, akan ada banyak lagu yang dirilis sampai nanti peluncuran resmi label rekaman ini pada 9 Juli 2021 mendatang.

_

Mari kita nantikan karya-karya terbaru yang akan diluncurkan oleh CircoLoco Records. Gimana tanggapan kalian?

close

Rockstar Games Bikin Label Rekaman CircoLoco Records

Search
close