Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sal Priadi Rilis Video Musik Sebagai Kejutan Kecil

Kejutan Kecil dari Sal Priadi

Setelah melalui perjalanan panjang baik di kanal musik ataupun pertunjukan langsung sepanjang tahun, lagu Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu kini sudah memiliki tempat tersendiri di hati pendengarnya. Dan buat menjawab ketulusan para pendengar selama ini, sebuah kejutan kecil dirasa mesti diberikan oleh Sal Priadi, atau yang kerap disapa sebagai Sal.

Di penghujung tahun 2022, Sal memberikan kejutan kecilnya dalam bentuk video musik lagu Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu .

Rilisnya video musik ini seakan-akan jadi jawaban paling sopan dari Sal untuk para pendengarnya. Jawaban atas kepercayaan, kesetiaan, kehangatan, dan asas kekeluargaan yang selama ini coba untuk diberikan.

Memaknai hidup sebagai hidup, mengapresiasi hal-hal kecil yang terjadi di sekitar.

Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu
Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu

Di Balik “Mesra-mesraannnya kecil-kecilan dulu”

Di balik proses penggarapan video musik ini, seperti film pendek Serta Mulia, Sal kembali mempercayakan Aco Tenriyagelli untuk mengerjakan semua prosesnya.

Kisah dalam video ini berangkat dari sudut cerita yang diangkat oleh Aco Tenriyagelli, yaitu: seorang kakak yang harus menjaga adik-adiknya selama Ibu tidak di rumah. Hiburan dan liburan untuknya, hanya ketika mengunjungi Ibu di penjara.

Penggambaran yang disajikan oleh Aco Tenriyagelli dalam “Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu” adalah satu reka adegan yang sebenernya dapat ditemui dalam hidup. Di satu titik dalam hidup akan ada satu keadaan dimana kemesraan itu terasa tidak mudah.

Kasih Sayang dan Keterbatasan

Sejalan dengan pesan yang tertuang dalam lirik yang Sal tulis. Kisah ini mencerminkan keadaan yang dilewati, semasa pandemi sebagai contoh, yang memaksa Sal Priadi untuk merasakan mesra dan kasih-sayang dalam kondisi yang harus sesederhana mungkin karena keterbatasan ruang gerak.

Lagu ini ditulis sebagai satu karya musik untuk dimiliki makna dan rasanya dalam kondisi yang tidak harus sama.

Perasaan itu akan tetap ada dan terus menjadi pengingat akan masa yang sulit, sekaligus sebagai semangat baru untuk menemukan mesra yang tadinya kecil menjadi mesra yang cukup. 

Cukup untuk memenuhi hati dan kehidupan kita bersama siapapun orang yang kita kasihi.

Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu
Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu

 

Let us know your thoughts!