Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sepatu Kolaborasi Terbaru New Balance Dengan Aimé Leon Dore

Aimé Leon Dore From Queens With Love

Brand yang sudah berjalan 6 tahun alias lahir pada tahun 2014 bulan Maret ini memang brand yang sedang digemari oleh banyak orang. Dengan keminimalisan yang ditawarkan oleh brand ini ditambah lagi media-media dari seluruh dunia sedang membicarakan brand yang berasal dari Queens, New York.

(source: Aimé Leon Dore)

Teddy Santis founder dari Aimé Leon Dore mengatakan tentang konsep brand ini “With a strong focus on simple yet powerful design, we are driven to create timeless work by portraying an aesthetic that is uniquely our own.

New Balance 827 by Aimé Leon Dore

Dari pemilihan siluet yang sempurna dikarenakan sangat cocok dengan identity Aimé Leon Dore yang minimalis dan timeless. Tidak dipungkiri kalau sepatu ini mempunyai details dan pemilihan materials yang sangat catchy, ditambah lagi dengan campaign yang sangat bagus diberbagai macam social media.

The Aimé Leon Dore x New Balance 827 is constructed with synthetic suede overlays and mesh underlays.

Aimé Leon Dore mempunyai flagship store yang berlokasi di Mulberry Street, Manhattans SoHo neighborhood.

Sepatu yang pada bagian midsolenya menggunakan teknologi Azorb dengan TPU stability web ini akan rilis pada tanggal 13 Maret mendatang, Mempunyai 3 colorways yang akan rilis nanti membuat sepatu dan brand ini menjadi sepatu yang sedang dinanti-nantikan.

Menggunakan bahan nylon sebagai webbing dan reflective print pada bagian upper, a cobranded pada bagian insole dan two sets of cotton laces.

Aimé Leon Dore x New Balance 827 dipilih untuk kolaborasi ini karena untuk mendapatkan vibes retro running sneaker.

https://www.instagram.com/p/B9EnWQRHQRm/?utm_source=ig_web_copy_link

Memang siluet chunky shoes atau dad shoes sedang di gandrungi pada saat ini, tidak cuma sepatu saja tapi Aimé Leon Dore dan New Balance juga akan mengeluarkan koleksi lain berupa apparel and accessories.

Sudah siap gak lo untuk mendapatkan sepatu ini ataupun apparel dan accessoriesnya? Kayaknya bakalan sold out dalam sekejap sih kalau plug lo gak mumpuni!

Good Luck guys!