Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

“She-Hulk” Rilis Teaser Terbaru, Bocorkan Tanggal Tayang

Nggak sengaja bocorkan tanggal rilis

She-Hulk: Attorney at Law” telah merilis teaser pertamanya melalui kanal YouTube resmi Marvel Universe.

Marvel Cinematic Universe kembali menjadi perbincangan karena hal tersebut. Sebab, Marvel baru saja menyelesaikan serial “Moon Knight” dan belum lama mengumumkan tanggal tayang “Ms. Marvel“.

Serial yang dibintangi oleh Tatiana Maslany tersebut menceritakan kisah keponakan dari superhero veteran Bruce Banner — Hulk.

Sebenarnya, Disney+ belum berencana untuk merilis tanggal tayang “She-Hulk“. Sialnya, mereka tak sengaja membocorkan tanggal tayangnya melalui unggahan di blog resmi mereka.

Dalam unggahannya, Disney+ menyatakan bahwa serial tersebut akan tayang pada 17 Agustus 2022. Namun dengan cepat mereka segera menghapus statement tersebut dari blog mereka.

Shocked Rihanna GIF

Bruce Banner akan kembali tampil!

Jennifer Walters (Tatiana Maslany) adalah keponakan dari Bruce Banner. Jennifer berkarier sebagai pengacara superhero dan dikenal sebagai Hulk versi wanita.

Jennifer sendiri terkejut saat mendapati dirinya dapat berubah wujud setelah Bruce dengan sengaja membuat Jennifer merasa tertekan.

Ia mendapatkan kekuatan superhero tersebut setelah mendapatkan transfusi darah langsung dari Bruce. Jennifer mengalami kecelakaan mobil, dan hanya darah Bruce yang cocok dengannya.

Walau awalnya ia merasa resah, pada akhirnya ia memilih berdamai dengan kekuatannya.

the avengers GIF

What can you expect?

Selain kehadiran Bruce Banner, Marvel menunjukkan adanya penampilan dari supervillain dalam serial “She-Hulk“.

Terdapat cuplikan adegan dari Titania dan Abomination. Kehadiran mereka akan menjadi ‘trial by fire‘ bagi She-Hulk yang baru saja menerima kekuatannya.

Serial tersebut akan merilis total sembilan episode dan menjadi bagian dari fase 4 MCU.

Walau feedback yang didapatkan dari teaser “She-Hulk” tergolong sensasional, tentunya Marvel tidak akan pernah luput dari kritikan para penggemar.

CGI untuk karakter Hulk masih tetap sama seperti dalam film-film Marvel lainnya. Namun ternyata, para penggemar merasa kecewa dengan CGI yang diberikan untuk She-Hulk.

Penggemar mengharapkan Marvel dan Disney+ masih mempunyai waktu dan kesempatan untuk mengubah serta memperbaiki CGI She-Hulk.

30 Rock Yes GIF by ADWEEK

What are your thoughts? Let us know!

Top Image via Instagram/shehulkseries